Kemarin, Ibu hamil tewas hingga rumah Quraish Shihab dibobol maling

Kemarin, Ibu hamil tewas hingga rumah Quraish Shihab dibobol maling

Kasatlantas Wilayah Jakarta Barat Kompol Hari Admoko mengamankan mobil ringsek yang menabrak ibu hamil di Palmerah, Jakarta, Kamis (27/2/2020) (ANTARA/Devi Nindy)

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta dan sekitarnya terjadi pada Kamis (27/2) telah diwartakan Kantor Berita ANTARA. Berita-berita itu masih layak dibaca kembali sebagai informasi serta referensi sebelum memulai aktivitas di hari Jumat ini.

Berikut lima rangkuman berita yang layak untuk dibaca kembali

1. Ibu hamil lima bulan tewas setelah kecelakaan di Palmerah

Seorang ibu dengan usia kehamilan sekitar lima bulan tewas setelah dirawat di rumah sakit akibat mengalami kecelakaan di Jalan Palmerah Utara IV Rt 13/06 Kecamatan Palmerah Jakarta Barat.

Kasubdit Bin Gakkum Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar menjelaskan peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (22/2), dan pelaku FMS sedang dalam penyelidikan pihaknya.

"Penyidikan laka lantas tersebut ditangani Satlantas Wilayah Jakbar," ujar Fahri di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

2.  Penyelenggara Formula E sebut aspal uji coba di Monas telah bersih

Panitia penyelenggara (Organizing Committee/OC) Formula E telah melakukan pengelupasan aspal pada hamparan bebatuan yang ditata rapi (cobblestone) seluas 60 meter persegi di kawasan Monas dan kini telah bersih.

"Proses pengelupasan lapisan aspal dilaksanakan beberapa tahap didampingi ahli dari LAPI ITB (Lembaga Afiliasi Penelitian Indonesia - Institut Teknologi Bandung), dan saat ini telah kembali memunculkan 'cobblestone' sebagaimana sedia kala," kata Deputi Bidang Teknis OC Formula E Jakarta Wisnu Wardhana di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

3. Rumah Quraish Shihab dibobol maling

Rumah cendikiawan muslim Muhammad Quraish Shihab di Jalan Jeruk Purut Nomor 53A, Kelurahan Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dibobol maling.

"Dilaporkannya jam 7 pagi, kapan kejadiannya saksi belum tahu, dilaporkannya kan baru," kata Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno saat dihubungi di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Vitalia Sesha gunakan tiga jenis narkoba

Aktris FTV dan model Vitalia Sesha kedapatan menggunakan tiga jenis narkoba saat dilakukan pengecekan urine dan penggeledahan di Apartemen Mansion Kemayoran, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan Vitalia Sesha menggunakan narkotika jenis ekstasi, sabu dan "happy five" dari hasil penggeledahan dan cek urine pada Senin (24/2).

"Ditemukan barang bukti berupa satu bungkus rokok berisikan 10 butir pil ekstasi dan tiga lempeng pil 'happy five'," ujar Yusri di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

5. Kapolri apresiasi penggunaan Pulau Sebaru untuk observasi

Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Idham Aziz menyampaikan apresiasi kepada bupati, forkopimda dan warga Kepulauan Seribu karena menyetujui penggunaan Pulau Sebaru untuk dijadikan tempat observasi bagi 188 WNI ABK World Dream terkait virus Corona (Covid-19).

"Kita berterima kasih sama pemda, Pak Bupati dan seluruh forkopimda Kepulauan Seribu yang di-'deal'-kan untuk menerima saudara-saudara kita sebanyak 188 orang," kata Idham dalam keterangan tertulis dari Mabes Polri yang diterima Antara, Kamis.

Selengkapnya di sini



Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden: Infrastruktur rumah sakit dan rumah isolasi segera rampung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar