Jakarta (ANTARA) - Mita "The Virgin" merasa bahagia setelah melihat Ahmad Dhani bebas dari penjara, ia berharap pentolan band Dewa 19 itu kapok terjun ke dunia politik.

Mita yang karir musiknya dibesarkan oleh Dhani, ingin melihat suami Mulan Jameela itu kembali fokus di dunia musik seperti dahulu.

"Aku berharap semoga setelah ini dia enggak aneh-aneh, sudah enggak main politik. Aku berharap dia benar-benar fokus di musik," kata Mita saat ditemui di Jakarta, Kamis (27/2).

Mita yang turut menjemput Ahmad Dhani saat bebas, menyatakan sudah mengingatkan ayah Al, El, Dan Dul melalui grup Whatsapp yang berisikan anggota dan mantan anggota dari Republik Cinta Manajemen.

Baca juga: Mita "The Virgin" harap Ahmad Dhani kembali bermusik setelah bebas

Baca juga: Mita The Virgin dukung kebijakan Rabu Tanpa Kendaraan Pribadi Jakarta


"Di grup pas dia keluar (penjara) itu kan semua ramai. Terus juga semuanya kritik, wajar kita keluarga, satu manajemen, semua anak didiknya, semua dukung buat balik lagi ke musik. Dan Alhamdulilah Insya Allah mudah-mudahan dia kapok," ujarnya.

Menurut Mita, masih banyak masyarakat yang menantikan karya musik Ahmad Dhani. Dia pun masih mendengar lagu-lagu Dewa 19.

"Misal gue nge-jam di live music mana pun, semua bawain lagu Dewa. Dan mereka semua kangen sama karyanya mas Dhani," katanya.

"Jadi gue sebagai Baladewa juga sebagai anak didik dia, berharap Mas Dhani balik lagi ke musik," imbuhnya.

Baca juga: Mita tegaskan The Virgin belum bubar

Baca juga: Mita The Virgin rilis proyek solo, awalnya sempat tidak percaya diri


 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020