Jakarta (ANTARA) - Penampilan Taylor Swift bikin pangling di video musik "The Man".

Dia mengubah total penampilannya demi memerankan tokoh utama yang merupakan seorang pria di video musik terbarunya, yang dirilis pada Kamis (27/2) waktu setempat itu.

Baca juga: Dapat ancaman mati, Scooter Braun ingin damai dengan Taylor Swift

Dilansir Variety, Jumat, Swift mengenakan riasan prostetik yang mampu mengubah bentuk wajah hingga tatanan rambut untuk lagu bertemakan "women empowerment" tersebut.

Ketika melihat penampilannya, mungkin penonton tak akan menyangka bahwa itu adalah Swift. Peran Swift sebagai aktor tersebut diungkap pada akhir video, bersamaan dengan suara Dwayne "The Rock" Johnson.

Selain berakting, pelantun lagu "Lover" itu juga berperan sebagai sutradara dan penulis naskah untuk video musik tersebut. Hal itu dirasa cocok dengan lagu "The Man", yang menyindir soal kesenjangan gender yang Swift pernah alami selama karirnya di dunia musik dan hiburan.

Pemenang Grammy 2016 itu sebelumnya pernah berseteru dengan petinggi label rekamannya, Scott Borchetta dan Scooter Braun karena melarangnya membawakan lagu-lagu lamanya di televisi untuk America Music Awards 2019.

Swift juga mengungkapkan bahwa kedua petinggi tersebut pernah merundungnya di masa lalu.



Baca juga: Hanya karena foto, Taylor Swift alami gangguan makan

Baca juga: Taylor Swift tak memaafkan orang yang menyakiti Selena Gomez

Baca juga: Taylor Swift berniat bikin label rekaman sendiri
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020