BGR Logistics raih penghargaan "Iconomics CSR Brand Equity Award 2020"

BGR Logistics raih penghargaan "Iconomics CSR Brand Equity Award 2020"

VP Corporate Secretary BGR Logistics, Fuad Adi Siswoyo saat menerima penghargaan dalam ajang Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 untuk kategori Gold Brand Equity Award In Logistics. ANTARA/HO BGR Logistics/am.

Kami senantiasa berusaha memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan
Jakarta (ANTARA) - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics, BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia, mendapatkan penghargaan dalam ajang Iconomics CSR Brand Equity Award 2020 untuk kategori Gold Brand Equity Award In Logistics.

Siaran pers BGR Logistics yang diterima di Jakarta, Jumat, menyebutkan penghargaan diterima VP Corporate Secretary BGR Logistics  Fuad Adi Siswoyo.

Dikatakan, sebagai BUMN, BGR Logistics juga memiliki misi sosial untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan menjaga kelestarian lingkungan.

Salah satu perwujudan misi tersebut adalah BGR Access membantu memudahkan masyarakat untuk membuang ataupun mengeluarkan barang bekas elektronik yang dimiliki karena sudah rusak ataupun sudah tidak digunakan.

“Dalam bisnis yang dijalankan, kami juga senantiasa berusaha untuk memberikan manfaat untuk masyarakat dan lingkungan. Inovasi BGR Access ini adalah salah satunya,” kata Fuad.

Tidak hanya itu, BGR Access juga akan mempersiapkan sejumlah layanan logistik balikan lainnya yang akan memberikan manfaat lebih besar dan juga layanan e-commerce yang akan mempermudah pengguna mendapatkan komoditas pangan dan layanan logistik.

Penghargaan Iconomics CSR Brand Equity Award 2020, tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi pihak eksternal atas usaha memberikan manfaat untuk lingkungan dan masyarakat.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution.

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, BGR Logistics juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan "Digital Logistics Company” dimana perusahaan memberikan solusi sistem logistik berbasiskan informasi teknologi (IT) kepada para pelanggan.

Baca juga: BGR Logistics-PT Garam jalin kemitraan strategis distribusi garam
Baca juga: BGR Logistics angkut koleksi museum dari Belanda ke Indonesia

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Kelik Dewanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kurangi limbah elektronik dengan BGR Access

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar