Jakarta (ANTARA) - Grup musik Black Champagne merilis lagu tunggal berjudul "Kekasih Selamanya" dengan nuansa yang berbeda dari sebelumnya.

Duo yang beranggotakan Mita dan Citra itu mengungkapkan bahwa musik "Kekasih Selamanya" hadir dengan nuansa pop dengan unsur musik elektronik yang lebih sedikit.

"Ini single ketiga kita cuma ini warnanya beda dari sebelumnya. Untuk single 'Kekasih Selamanya' agak mellow dan pop elektronik," kata Mita saat berbincang di Jakarta, Kamis (27/2).

Mita mengatakan pemilihan musik yang jauh lebih mellow atau berarti sifat melankolis dibandingkan sebelumnya karena masukan dari para penggemar.

"Pas penggarapannya aku galau banget mau elektronik tapi DJ Citra menyarankan untuk menggabungkan unsur band dan elektronik. Jadi hasilnya 'Kekasih Selamanya'," ujarnya.

Mita mengungkapkan lagu ini berkisah tentang seseorang yang diperbudak oleh cinta atau yang saat ini dikenal dengan istilah "bucin". Personel The Virgin itu juga mengatakan bahwa musik Black Champagne ke depan akan terus berkembang.

"Masih nyari jati diri mana musik yang bisa diterima dan enggak," imbuh Mita.

Baca juga: Mita tegaskan The Virgin belum bubar

Baca juga: Mita "The Virgin" berharap Ahmad Dhani kapok terjun berpolitik

Baca juga: Mita The Virgin rilis proyek solo, awalnya sempat tidak percaya diri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020