Dikabarkan terinfeksi virus corona, Jackie Chan buka suara

Dikabarkan terinfeksi virus corona, Jackie Chan buka suara

Aktor Jackie Chan. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Jackie Chan akhirnya membuka suara setelah ia dirumorkan berada di karantina karena diduga terinfeksi virus corona (COVID-19) beberapa waktu lalu bersama aktor Eric Tsang dan penyanyi Alan Tam.

"Terima kasih atas perhatiannya. Saya aman, kuat, dan sangat sehat," tulis Chan di akun Instagramnya, Jumat.

"Tolong jangan khawatir, saya tidak berada di karantina. Saya harap semua orang juga selalu aman dan sehat," kata Chan melanjutkan.
 

Sebelumnya mencuat pemberitaan mengenai kecurigaan publik terhadap Jackie Chan dan rekan-rekan artis lainnya telah terinfeksi virus corona karena beredar luas video pesta mereka bersama petugas kepolisian Hong Kong.

Dilansir Today Online, pada 21 Februari, polisi mengonfirmasi 59 petugas telah ditempatkan di bawah karantina setelah menghadiri pesta pensiun seorang perwira yang kemudian dinyatakan positif terkena virus.

Menurut keterangan dari petugas kesehatan, empat petugas, istri dan ibu mertua polisi yang terinfeksi juga menunjukkan gejala penyakit tersebut.

Rumor kemudian mulai menyebar di media sosial, menunjukkan Chan dan teman-temannya berada di pesta yang sama, sehingga menuai spekulasi bahwa seluruh tamu yang hadir termasuk Chan mungkin juga ditempatkan di karantina yang sama.

Baca juga: Film "Hit & Run" nominator Pekan Film Laga Internasional Jackie Chan

Baca juga: Jackie Chan akhirnya dianugerahi Oscar kehormatan

Baca juga: Jackie Chan berencana bikin film di Hongaria


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden instruksikan warga wajib memakai masker

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar