Pemkot Jaktim distribusikan bantuan 800 paket sembako

Pemkot Jaktim distribusikan bantuan 800 paket sembako

Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto (ketiga dari kiri) menerima penyerahan bantuan 800 paket sembako dari CSR PT Aetra Air Jakarta di Kantor Wali Kota Jakarta Timur, Kamis (27/2/2020). (ANTARA/HO-Aetra).

Pemberian bantuan berupa paket sembako merupakan komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan salah satu pilar CSR yaitu pilar donasi dan pemberian bantuan korban bencana
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Jakarta Timur mendistribusikan bantuan 800 paket sembako hasil penggalangan program pertanggungjawaban sosial perusahaan (CSR) kepada sejumlah warga terdampak banjir di wilayah setempat.

"CSR ini berasal dari PT Aetra Air Jakarta yang kami salurkan ke posko-posko pengungsian korban banjir yang tersebar di wilayah Jakarta Timur," kata Wakil Wali Kota Jakarta Timur Uus Kuswanto di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Basri Baco akan wakilkan Golkar di tim pansus banjir

Baca juga: Banjir sudah surut, pos pengungsian masih aktif

Baca juga: DPRD DKI setuju bentuk Pansus Banjir


Dikatakan Uus hujan berintensitas tinggi yang mengguyur wilayah setempat kembali mengakibatkan sejumlah kawasan direndam banjir dan sebagian pengungsi belum kembali ke rumah mereka.

Salah satunya di kawasan RW04 Cipinang Melayu, sebagian pengungsi masih bertahan di Masjid Raya Borobudur karena rumahnya mengalami kerusakan.

Corporate and Customer Communication PT Aetra Air Jakarta, Astriena Veracia, mengatakan pemberian bantuan berupa paket sembako merupakan komitmen perusahaan dalam mengimplementasikan salah satu pilar CSR yaitu pilar donasi dan pemberian bantuan korban bencana.

"Isinya paket beras, susu UHT, perlengkapan mandi, minyak goreng, handuk, mie instant, biskuit," katanya.

Astriena mengatakan sejak banjir menyergap 28 kelurahan pada 24-25 Februari 2020, Aetra telah memasok air bersih melalui mobil tangki menuju Posko Sudinkes Matraman, Universitas Borobudur, Kelurahan Lubang Buaya, Kelurahan Halim, Rawa Terate dan lainnya.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BPBD salurkan bantuan terhadap korban banjir Cirebon

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar