Jakarta (ANTARA) - Penyanyi asal Australia, Justerini Sandoval atau yang akrab dengan nama panggung RINI sukses membawa nuansa rhythm and blues (R&B) bercampur soul pada panggung perdananya di Java Jazz Festival 2020.

"Ini pertama kalinya aku manggung di Jakarta. Aku sangat bersemangat, mari kita bersenang-senang," kata RINI di sela-sela penampilannya di panggung Hall A3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2) malam.

Solois muda asal Melbourne itu lalu mengajak para penonton yang memadati area untuk bergoyang bersama. Mayoritas dari penonton RINI adalah anak-anak muda yang akrab dengan lagu-lagu indie R&B itu.

Baca juga: Mawar de Jongh tampil perdana di Java Jazz Festival 2020

Baca juga: Bruno Major berikan penampilan kejutan di Java Jazz Festival 2020

 
Penampilan solois RINI pada gelaran Java Jazz Festival 2020 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (28/2/2020) malam. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)


Di hari pertama Java Jazz Festival 2020, RINI tampil dengan membawakan lagu-lagu populernya seperti "For How Long", "Good Intentions", hingga "Lay You Down" yang ada di album solo pertamanya.

RINI dijadwalkan akan kembali tampil di festival musik tahunan ini pada hari ini (29/2) pukul 23.00 WIB.

Sementara itu, Java Jazz Festival 2020 berlangsung pada 28-29 Februari dan 1 Maret di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Selain RINI, turut hadir pula beberapa musisi internasional lain yang tampil di ajang festival jazz terbesar di Asia Tenggara ini, seperti Omar Apollo, Kiana Lede, Phil Perry, Bruno Major, T-SQUARE, Harvey Mason, dan The Jacksons.

Selain itu, terdapat musisi nasional yang turut memeriahkan festival ini seperti Isyana Sarasvati, Rizky Febian, Ardhito Pramono, Cantika, Rebecca Reijman, Nima Ilayla, Andien, Potret, Fariz RM & Humania, Marcell, Shanty dan lainnya.

Baca juga: Chrisye "hidup kembali" di Java Jazz 2020

Baca juga: Nyanyian santai Prep di Java Jazz 2020

Baca juga: Karaoke di Java Jazz Festival 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020