Jakarta (ANTARA) - Bunga Citra Lestari membawakan salah satu lagu yang jadi bagian dari perjalanan cintanya dengan Ashraf Sinclair, suaminya yang baru berpulang tak lama ini.

Setelah berduet dengan penyanyi Filipina Christian Bautista di konser "Romantic Valentine Concert", Jakarta, Sabtu, penyanyi yang populer dengan inisial BCL itu menceritakan secuplik kisah di balik lagu “Tentang Kamu” yang akan dibawakan.

Dibalut gaun hitam rancangan desainer Cynthia Tan, BCL mengatakan saat ini dia sedang menghadapi momen yang membuat hatinya bingung. Kepergian suami yang begitu mendadak masih berusaha ia cerna, tapi di sisi lain dia pun berusaha menerimanya.

“Mungkin yang dilihat hari ini BCL yg energinya sedikit berbeda,I hope tidak menjadi masalah,” kata penyanyi yang akrab disapa Unge.

“Tentang Kamu” adalah lagu yang mengingatkannya saat masih berpacaran dengan mendiang Ashraf, ayah dari putra semata wayang mereka Noah.

Lagu tersebut mengisahkan hatinya yang mulai merasakan cinta, tapi di sisi lain dia belum paham betul apa yang sebenarnya sang kekasih rasakan.

“Saya yakin everyone here merasakan itu, masih deg-degan dia cinta sama saya apa enggak ya? Apakah ini bisa jadi sesuatu yang indah kah atau tidak.”

Penampilan BCL bersama Christian Bautista dan Ronan Keating malam ini adalah penampilan kedua BCL di atas panggung usai kepergian sang suami pada 18 Februari 2020.

Sebelumnya, ia tampil di sebuah acara yang dihelat di SQ Dome, pada Jumat (28/2) malam. 
 


Baca juga: BCL kembali manggung: "Ashraf bahagia melihat saya"

Baca juga: Christian Bautista puji Bunga Citra Lestari

Baca juga: BCL kembali jadi juri Indonesian Idol pekan depan

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020