Yuni Shara tampil ngejazz di Java Jazz 2020

Yuni Shara tampil ngejazz di Java Jazz 2020

Yuni Shara saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Yuni Shara tampil ngejazz di hari kedua Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, dia pun berduet dengan Is Pusakata.

Yuni membuka penampilannya dengan lagu "Aku Ini Punya Siapa" yang dipopulerkan oleh Januari Christy.

"Ini hari pertama saya manggung di Java Jazz 2020, terima lah persembahan dari kami," kata Yuni di panggung BNI Hall Java Jazz 2020, Kemayoran, Jakarta, Sabtu.

Pertunjukan dilanjutkan dengan "Arti Kehidupan" karya Mus Mujiono, "Smoke Gets in Your Eyes" dan "Widuri". Penampilan Yuni berbeda dari yang biasanya, dia benar-benar bernyanyi dengan nada-nada jazz yang berat.

"Terima kasih buat para bapak, ibu dan anak muda yang tahu lagu ini. Ternyata anak muda suka lagu lawas juga ya," ujarnya.
 
Yuni Shara dan Is Pusakata saat tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2020, Kemayoran, Jakarta, Sabtu (29/2/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)


Yuni kemudian menyanyikan bait pertama lagu "Akad" milik Payung Teduh. Penonton yang berusia muda langsung bersorak dan tak lama kemudian Is Pusakata atau yang dulunya vokalis Payung Teduh muncul.

Keduanya berduet menyanyikan "Akad" dan "Untuk Perempuan yang sedang dalam Pelukan". Yuni pun mengaku jika dirinya adalah penggemar berat dari Payung Teduh.

"Aku suka banget sama band Payung Teduh. Lagunya selalu aku putar tapi dulu aku enggak pernah tahu mukanya yang mana yang nyanyi," kata Yuni.

Pertunjukan bersama Is Pusakata pun berakhir. Yuni kembali bernyanyi solo membawakan "Moody's Mood", "Mengapa Tiada Maaf" dan ditutup dengan "Benci Untuk Mencinta".


Baca juga: Yuni Shara sambut tahun baru dengan banjir

Baca juga: Yuni Shara tak menyangka sepatu botnya viral saat banjir

Baca juga: Yuni Shara trauma setelah rumahnya kebanjiran

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar