Bupati Tangerang janji bawa kecemerlangan Golkar di Jakarta

Bupati Tangerang janji bawa kecemerlangan Golkar di Jakarta

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar (kedua dari kiri) difoto bersama Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany (kedua dari kanan) saat Musda Partai Golkar DKI Jakarta ke-10 di Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/HO/Humas DPD Partai Golkar DKI Jakarta)

Saya ingin membawa Partai Golkar yang modern dan transformatif
Jakarta (ANTARA) - Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar berjanji akan membawa kecemerlangan Partai Golkar di Jakarta usai terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta periode 2020-2025.

"Saya ingin membawa Partai Golkar yang modern dan transformatif mengikuti perkembangan zaman," kata Zaki di Jakarta, Minggu.

Zaki terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta berdasarkan hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke-10 yang berlangsung sejak 29 Februari-1 Maret 2020.

Zaki menyatakan tetap akan mengedepankan kearifan lokal dan pemilih tradisional di wilayah DKI Jakarta untuk membangun Partai Golkar.

Baca juga: DPD Golkar DKI gelar Musda pilih ketua

Zaki juga berkomitmen merubah Partai Golkar dengan mengoptimalkan teknologi canggih dan menggaet kaum milenial.

Agenda pertama, Zaki akan rekonsiliasi dan konsolidasi, setelah itu menyusun serta melaksanakan program yang telah disepakati pada rapat koordinasi.

Selain itu, mantan anggota Komisi I DPR RI ini mengatakan akan menjalankan regenerasi dan kaderisasi partai berlambang pohon beringin itu.

Baca juga: Ahmed Zaky hampir pasti akan pimpin DPD Golkar DKI

“Tentu saja yang paling utama adalah program kaderisasi, itu yang paling penting, karena kaderisasi ini sampai ke tingkat RT/RW,” ujar Zaki.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily menegaskan Zaki sebagai Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta yang terpilih berdasarkan mekanisme AD/ART dan aspirasi kader serta menggantikan posisi Rizal Mallarangeng.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar