Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz

Ardhito Pramono, Rizky Febian lantunkan"Heal The World" di Java Jazz

Penampilan Ardhito Pramono, Rizky Febian, Cantika,  Rebecca Rejiman, dan Nima Ilaila dalam gelaran hari terakhir Java Jazz 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020). ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira/pri.

Jakarta (ANTARA) - Tak hanya menampilkan kolaborasi musisi Tanah Air di era 1990-an seperti 7 Bintang, hari terakhir Java Jazz 2020 juga diisi dengan kolaborasi para penyanyi muda yaitu Ardhito Pramono, Rizky Febian, Cantika, Rebecca Rejiman, dan Nima Ilaila.

Kelimanya yang tergabung dalam BNI Music Project itu melantunkan lagu "Heal the World" yang dipopulerkan oleh Michael Jackson, sebagai bentuk doa mereka bagi korban-korban musibah yang akhir-akhir ini mengisi pemberitaan dunia.

Baca juga: 7 Bintang tampil dengan formasi baru di Java Jazz 2020

"Untuk lagu terakhir, kami akan membawakan 'Heal the World' untuk mendoakan mereka yang terkena musibah yang akhir-akhir ini terjadi," kata Ardhito Pramono sebelum kelima musisi itu memulai aksinya di BNI Hall Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3) malam.

Kelimanya bernyanyi dengan harmonis dan merdu. Lagu yang sudah melegenda itu juga mampu menggugah penonton untuk bernyanyi bahkan menyalakan flashlight ponsel mereka bersama-sama.

Sebelum penampilan pamungkas tersebut, masing-masing personel membawakan lagu-lagu legendaris dunia lainnya.
Penampilan Ardhito Pramono dalam gelaran hari terakhir Java Jazz 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Mulai dari "Imagine" karya John Lennon yang dibawakan Ardhito Pramono, hingga "You Gotta Be" milik Des'ree yang dilantunkan oleh trio Cantika, Rebecca Rejiman, dan Nima Ilaila.

Cantika juga tampil memukau dan percaya diri walaupun tangannya harus terbalut gips.

Baca juga: Gantikan Ari Lennox, Kiana Lede beri penampilan maksimal

Sementara itu, gelaran hari terakhir dari Java Jazz Festival 2020 juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi seperti New York Voices, Phil Perry, Young Gun Silver Fox, JANAPATI (Dewa Budjana-Tohpati), hingga Omar Apollo.
 
Penampilan Cantika dalam gelaran hari terakhir Java Jazz 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (1/3/2020). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Windy Cantika sumbangkan emas ketiga sekaligus pecahkan rekor

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar