Liga Spanyol

Segera jalani operasi di AS, Hazard terancam absen hingga akhir musim

Segera jalani operasi di AS, Hazard terancam absen hingga akhir musim

Arsip - Pemain Real Madrid Eden Hazard (tengah) mendapat pertolongan medis usai mengalami cedera saat laga kualifikasi Group A Liga Champions melawan Paris St Germain di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Selasa (26/11/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Susana Vera/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Real Madrid asal Belgia Eden Hazard akan menjalani operasi pergelangan kakinya di Amerika Serikat pada Kamis, menurut laporan Sky Sports pada Senin.

Hazard mengalami cedera retak tulang di pergelangan kakinya saat Los Blancos secara mengejutkan kalah dari Levante bulan lalu. Madrid berharap Hazard bisa kembali sebelum akhir musim.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut sudah absen selama tiga bulan cedera pergelangan kaki lainnya dan absen saat kalah 1-2 di leg pertama Liga Champions dari Manchester City pekan lalu di Bernabeu.

Baca juga: Zidane konfirmasi Hazard absen di Piala Super Spanyol

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea dengan nilai transfer mencapai 88,5 juta poundsterling musim panas lalu setelah menjalani musim pertama yang sulit di Spanyol, hanya mencetak satu gol dalam 15 penampilan.

Ia berharap dapat kembali bugar demi memimpin skuat timnas Belgia untuk Piala Eropa 2020 musim panas ini.

Real berhasil kembali ke puncak La Liga tanpa Hazard pada Senin dini hari WIB usai mengalahkan Barcelona 2-0 dalam laga bertajut "El Clasico" berkat gol dari Vinicius Junior dan Mariano Diaz.

Kemenangan tersebut membuat mereka unggul satu poin di atas juara bertahan Barcelona dengan 12 pertandingan tersisa di musim ini.

Baca juga: Zidane ragu Hazard dapat kembali bermain musim ini

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar