Jakarta (ANTARA) - Rizky Febian mengungkapkan keinginannya untuk membuat lagu bareng  Ziva Magnolya, ​​​salah satu kontestan Indonesian Idol X.

"Tadi sih udah ngobrol-ngobrol sama Ziva, aku sempat bilang insyaallah aku kalau dikasih ilham dari Allah bisa bikinin lagu atau kita bikin lagu bareng sama dia," kata Rizky Febian saat ditemui usai tampil bersama Ziva di malam final Indonesian Idol X, Senin (2/3) malam.

Meski masih rencana, namun putra dari komedian Sule itu berharap agar keinginannya tersebut bisa terwujud. Apalagi menurut dia, Ziva memiliki bakat yang luar biasa.

"Senang sih bisa kolaborasi sama Ziva, sangat profesional dia. Dan pastinya seneng banget karena banyak perubahan dari ziva dari cara bernyanyi, teknik, lebih menguasai segalanya," tambahnya.

Rizky pun berharap Ziva dapat berkembang lebih matang dan semakin sukses setelah lepas dari Indonesian Idol.

"Ini awal perjalanan yang sangat panjang. Ketika dia sudah lepas dari Idol bagaimana cara dia konsisten di dunia ini, bagaimana cara dia berproses setelah Indonesian Idol. tadi aku kasih masukan bagaimana caranya konsisten, terus juga tetap rendah hati," kata dia.

 Ziva adalah finalis yang tersingkir dari babak Indonesian Idol X Top 3 yang digelar pada Senin (17/2). Ziva tak mampu melampaui hasil voting dari Lyodra dan Tiara, dua kontestan lainnya.

Ziva terpaksa menghentikan langkahnya di Indonesian Idol X meski di akhir penampilannya dia sama sekali tak mendapat kritik dari juri.


Baca juga: BCL kembali jadi juri "Indonesian Idol X" setelah absen pekan lalu

Baca juga: Kembali ke Indonesian Idol X, BCL disambut tepukan penonton

Baca juga: Lyodra dan Tiara bawakan lagu daerah di tahap akhir Indonesian Idol X

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020