Jakarta (ANTARA) - Maia Estianty yang juga merupakan salah satu juri Indonesian Idol ke-10 2020 mengusulkan agar Lyodra dan Tiara membentuk grup duo.

Maia menilai kedua finalis Indonesian Idol itu sama-sama punya potensi dan kemampuan yang mumpuni. Dia melihat apabila kedua potensi itu digabungkan dapat menjadi kekuatan untuk industri musik Indonesia.

"Aku punya ide mereka bikin duo. Soalnya enggak ada lawan kalau mereka jadi duo," kata Maia Estianty dalam jumpa pers usai "Result & Reunion Show Indonesian Idol X" di Jakarta, Selasa dini hari.

Baca juga: Juarai Indonesian Idol, Lyodra kenang kritik Maia Estianty

Baca juga: Lyodra Ginting juara Indonesian Idol X


Selain itu, Maia yang juga pernah memiliki grup duo bernama Ratu mengatakan saat ini jarang musisi Indonesia yang melakukan hal tersebut.

"Kalau tampil sebagai solois akan banyak lawannya. Aku sih pengin nyatuin mereka jadi duo," ujar Maia.

Sebelumnya, Lyodra Ginting berhasil menjadi juara ajang Indonesian Idol X setelah berhasil unggul tipis atas Tiara Anugrah dalam perolehan suara.

Pada babak Grand Final, Senin (24/2) lalu baik Lyodra dan Tiara telah memberikan penampilan yang terbaiknya. Mengusung tema Tribute to Dewa 19, Tiara dan Lyodra ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu hits dari band legendaris Indonesia tersebut.

Baca juga: Rizky Febian ingin buat lagu bareng Ziva Idol

Baca juga: Nyayikan lagu Celine Dion, Tiara tunjukkan kualitas vokal

Baca juga: Bawakan "And I'm Telling You", Lyodra dipuji juri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020