Jakarta (ANTARA) - Gorgui Dieng dan Jonas Valanciunas masing-masing menciptakan double-double untuk mengantarkan Memphis Grizzlies yang menghancurkan tim tamu Atlanta Hawks 127-88 pada pertandingan NBA Senin malam waktu setempat atau Selasa pagi WIB.

Dieng mengemas 17 poin dan 10 rebound yang merupakan double-double kesembilannya musim ini, sedangkan Valanciunas mencetak 15 poin dan 15 rebound yang merupakan double-double ke-30 yang dia hasilkan musim ini serta keempat berturut-turut.

Total sembilan pemain Grizzlies menciptakan double-figure atau dua digit poin saat mencetak kemenangan pertama dalam tiga laga tandang terakhir.

Memphis, yang menang dua kali berturut-turut setelah lima kali kalah secara beruntun, masih menempati urutan kedelapan di Wilayah Barat.

Memphis juga mendapatkan 16 poin dari Josh Jackson, 15 poin dan sembilan assist dari Tyus Jones, 13 poin dari Dillon Brooks dan Ja Morant, 12 poin dari Anthony Tolliver, 11 poin dari De'Anthony Melton dan 10 poin dari John Konchar.

Grizzlies memiliki efektivitas lemparan 50 persen dan berhasil pada 14 dari total 32 lemparan tiga angka yang dilepaskan.

Ini adalah pertemuan pertama kedua tim musim ini yang akan bertemu lagi Sabtu pekan ini di Tennessee. Kedua tim imbang dalam dua laga musim lalu, demikian Reuters.

Baca juga: Fans NBA dilarang "high-five" dengan pemain karena khawatir corona

Baca juga: Tundukkan Bulls, Knicks akhiri enam kekalahan beruntun

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2020