Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arema FC Mario Gomez mengharapkan tiga pemain asing Jonathan Bauman, Elias Alderte, dan Matias Malvino dimainkan pada laga kedua Liga 1 melawan Persib Bandung pada Minggu (8/3).

Saat laga pertama melawan Tira Persikabo, ketiganya absen karena berbagai alasan. Jonathan Bauman harus diistirahatkan karena dalam proses pemulihan cedera hamstring, sementara Alderte dan Malvino masih terbentur administrasi International Certificate Transfer (ITC).

"Bauman masih cedera. Dua pemain kami Elias dan Matias ada terkendala dokumen pengesahan, saya berharap besok cepat selesai," ujar Mario Gomez dalam laman resmi PT LIB, Selasa.

Baca juga: Gol cepat Arema FC pengaruhi permainan Persikabo

Jika ketiganya tampil, Arema mendapat tambahan kekuatan untuk kembali meraih poin penuh di kandang.

Saatmelawan Tira Persikabo hanya Oh In-Kyun pemain asing yang bermain. Namun jika melihat permainan, Mario Gomez memiliki alternatif apabila para pemain andalan absen.

Salah satu yang menonjol yakni Kushedya Hari Yudo yang mampu membayar kepercayaan pelatih dengan mencetak dua gol ke gawang Dwi Kusnanto.

Baca juga: Persikabo kalah 0-2 dari Arema FC di laga kandang perdana

"Dia mencetak dua gol bagus, tapi ini kerja seluruh tim. Tidak mudah menghadapi tim bagus seperti TIRA. Pemain sudah bekerja keras, ini sangat penting buat kami," kata dia.

Sementara itu, Yudo mengungkapkan kunci kemenangan Arema malam ini tak lepas dari kekompakan dan kerja keras para pemain.

"Kunci sukses kami hari ini adalah semua pemain kerja keras dan pantang menyerah. Puji Tuhan bisa memenangkan pertandingan," kata mantan PSS Sleman itu.

Baca juga: Mario Gomez buat tugas manajemen Arema semakin mudah

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020