Manajemen Paloma tingkatkan fasilitas kebersihan pascacorona merebak

Manajemen Paloma tingkatkan fasilitas kebersihan pascacorona merebak

Suasana konferensi pers di Hotel Des Indes Menteng, Selasa (3/3/2020) (ANTARA/Livia Kristianti)

Hand sanitizer disediakan di setiap daerah terbuka seperti area lobby dan lift
Jakarta (ANTARA) - Manajemen Hotel Des Indes Menteng termasuk Paloma Bistro memastikan fasilitas kebersihan bagi pengunjungnya ditingkatkan terutama mengingat virus corona (Covid 19) sudah tersebar sejak Februari lalu.

"Kami memasang hand sanitizer di setiap daerah terbuka seperti lobby dan lift. Kita sediakan juga di restoran. Juga ada tindakan pembersihan regular seperti biasa yang kami lakukan, sebagai kegiatan reguler untuk memastikan bahwa hotel yang bersih dan nyaman untuk ditinggali tamu-tamu kami," kata Manajer Hotel des Indes Menteng Darmawiharto dalam konperensi pers terkait penyebaran corona, Selasa.

Baca juga: 63 karyawan Paloma ikuti tes kesehatan usai ditemukan pasien corona

Baca juga: Paloma Bistro beroperasi normal meski jadi tempat penyebaran corona

Baca juga: Menkes akan cek pegawai Klub Paloma, antisipasi COVID-19


Selain meningkatkan fasilitas kebersihan, Hotel Des Indes Menteng juga telah melakukan asesmen bersama Dinas Kesehatan DKI Jakarta terhadap 63 pegawai termasuk 3 orang yang bertugas pada saat WNA yang positif corona mengunjungi Paloma Bistro.

Tidak hanya itu, 63 pegawai itu menerima sosialisasi mengenai informasi penyebaran virus corona.

"Alhamdulillah sampai saat ini tamu- tamu reguler kami masih mensupport kami, jadi tidak ada kepanikan dari pengunjung- pengunjung kami. Karyawan kami pun dalam hal ini Insyallah dan Alhamdulillah sampai saat ini sehat walafiat," ujar Darmawiharto.

Sebelumnya, dua orang yang berdomisili di Depok dipastikan positif terkena virus Corona.

Salah satu pasien diketahui terpapar virus corona usai berinteraksi dengan WNA Jepang yang mendatangi pusat hiburan salahnya satunya Paloma Bistro di Jakarta Pusat.

Satu kawasan hiburan lainnya adalah bar Amigos yang terletak di Kawasan Jakarta Selatan yang juga telah dikunjungi oleh Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Teken perppu terkait COVID-19, Presiden minta dukungan DPR

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar