Gubernur Khofifah terima "special award" dari SIWO PWI Jatim

Gubernur Khofifah terima "special award" dari SIWO PWI Jatim

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa (tengah) saat menerima penghargaan 'special award' dari SIWO PWI Jatim di sela Anugerah Olahraga 2020 SIWO PWI Jatim di Aula Gedung SKK Migas dan Pertamina EP ASSET IV di Surabaya, Selasa (04/03/2020) malam. (ANTARA Jatim/Fiqih Arfani)

Surabaya (ANTARA) - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menerima "special award" dari Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia provinsi setempat.

"Terima kasih atas apresiasinya dan ini semakin memotivasi kami untuk berseiring demi kemajuan olahraga di Jatim," ujar Gubernur Khofifah di sela Anugerah Olahraga 2020 SIWO PWI Jatim di Aula Gedung SKK Migas dan Pertamina EP ASSET IV di Surabaya, Selasa malam.

Selain Gubernur, sejumlah tokoh juga mendapat penghargaan sebagai bentuk apresiasi terhadap semua pelaku dan pegiat olahraga terbaik di Jatim sepanjang 2019.

Sembilan kategori penghargaan lainnya yakni tokoh peduli olahraga masing-masing Amir Burhanudin, Armando Van Kempen, AKBP Feby Hutagalung, Kombes Pol Sumardji, Jumirin SE dan Agus Amperianto.

Kemudian, instansi peduli olahraga yaitu PT Pertamina dan Universitas Negeri Surabaya (Unesa), induk organisasi adalah Persatuan Boling Indonesia Jatim (PODSI) dan PBI, serta daerah peduli olahraga yakni Kota Malang dan Kota Batu.

Berikutnya, atlet putra terbaik adalah Mahue Spens Stuber dan atlet putri terbaik Dea Salsabila, lalu pelatih terbaik Indra Sibarani, atlet beregu terbaik dari tim voli Bank Jatim serta penghargaan khusus "Life Achievement" diberikan kepada Yahya Biari yang merupakan legenda panahan Indonesia.

Di tempat sama, Ketua SIWO PWI Jatim Erwin Muhammad mengatakan, anugerah olahraga ini sudah menjadi agenda tahunan yang selalu dilakukan.

Pihaknya berkomitemen untuk terus memberi apresiasi terhadap insan-insan olahragawan terbaik Jatim dengan catatan prestasi membanggakan.

"Kami bangga dengan kemajuan dan prestasi olahraga di Jatim. Ini tidak lepas dari semua insan di Jatim yang sangat mencintai dan peduli terhadap pembinaan olahraga," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Jatim Ainur Rohim menyampaikan penganugerahan kepada para insan pelaku olahraga ini sebagai upaya memberikan semangat agar lebih baik.

"Apalagi, sektor olahraga menjadi salah satu kebanggaan yang dimiliki Jawa Timur," katanya.

Pewarta: Fiqih Arfani
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Pemprov Jatim akan bantu normalisasi sungai di Jember

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar