BGR Logistics "rebranding" laman untuk perkuat posisi perusahaan

BGR Logistics "rebranding" laman untuk perkuat posisi perusahaan

BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Logistik di Indonesia, melakukan rebranding sebagai upaya menguatkan posisi perusahan sebagai perusahaan logistik. ANTARA/HO-BGR Logistics.

Dengan adanya perubahan ini kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan pemangku kepentingan. Pelanggan dan masyarakat akan lebih mudah untuk mencari tahu informasi mengenai perusahaan
Jakarta (ANTARA) - BGR Logistics, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Logistik di Indonesia, melakukan "rebranding" atau mengubah citra pada domain website atau laman jejaring
perusahaan sebagai upaya menguatkan posisinya sebagai perusahaan logistik.

"Dengan adanya perubahan ini kami juga ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan pemangku kepentingan. Pelanggan dan masyarakat akan lebih mudah untuk mencari tahu informasi mengenai perusahaan,” kata Direktur Utama BGR Logistics, M. Kuncoro Wibowo dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Saat ini laman yang digunakan adalah www.bgrlogistics.id dari yang sebelumnya www.bgrindonesia.co.id. Hal ini semakin menguatkan posisi perusahaan yang pada tahun sebelumnya telah melakukan rebranding logo menjadi BGR Logistics.

Perubahan website ini, juga diartikan sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk bertransformasi menjadi perusahaan logistik yang berbasiskan digital baik dari sisi front end maupun back end, sehingga dapat terus memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

Selain itu, kata Kuncoro,, pada tahun ini juga dicanangkan sebagai tahun Service Excellence sesuai dengan nilai perusahaan yang kedua.

Kuncoro berharap bahwa dengan rebranding yang dilakukan, BGR Logistics dapat semakin kuat dikenal oleh masyarakat dan stakeholder. Hal tersebut juga seiring dengan peningkatan pelayanan jasa logistik yang diberikan perusahaan kepada pelanggan dan masyarakat yang terus diberikan sentuhan digital.

Seperti dengan adanya aplikasi Warehouse Integrated Application, Fleet Integrated and Order Monitoring Application, BGR Access, dan aplikasi yang mendukung jasa logistik lainnya.

BGR Logistics merupakan BUMN penyedia jasa logistik di Indonesia yang memiliki layanan logistik terintegrasi, mulai dari logistics solution, integrated logistics solution & supply chain, dan waste integrated solution.

Sebagai BUMN yang berdiri sejak 11 April 1977, perusahaan juga telah bertransformasi menjadi perusahaan logistik digital sesuai dengan tagline perusahaan Beyond Digital Logistics Company di mana BGR Logistics memberikan solusi sistem logistik berbasiskan IT kepada para pelanggan.

Baca juga: BGR Logistics-PT Krakatau Bandar Samudera kerja sama pelabuhan

Baca juga: BGR Logistics raih penghargaan "Iconomics CSR Brand Equity Award 2020"

Baca juga: BGR Logistics targetkan pendapatan Rp1,7 triliun pada 2020

Pewarta: Ahmad Wijaya
Editor: Ahmad Buchori
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kurangi limbah elektronik dengan BGR Access

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar