Girlband K-pop besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie debut

Girlband K-pop besutan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie debut

Cuplikan video klip "Aria" dari CRAXY (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Girl band K-pop, CRAXY yang digagas SA Itainment besutan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, debut dengan merilis video klip "Aria" dari album studio "My Universe" pada Senin (3/3) setelah hampir dua tahun persiapan dan perilisan sejumlah lagu pra-debut.

"CRAXY baru saja merilis debut MV mereka hari ini!! Bangga sekali pada kalian girls.. semua kerja keras kalian akan terbayar!! Teruskan dan tetap semangat!!" Kata Chelsea Olivia di laman Instagram Senin (3/3) malam.

CRAXY yang merupakan girl band besutan pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie yang merupakan co-producer itu bernaung di agensi bakat Korea Selatan; SA Itainment.

CRAXY terdiri dari lima personel yakni Woo-Ah sebagai leader, vokalis dan rapper; ChaeY sebagai maknae dan vokalis, KaRin sebagai dancer, vokalis dan rapper; serta HyeJin dan Swan sebagai vokalis.

"Dengan bangga mempersembahkan cewek-cewek kpop-ku CRAXY... Tak sabar menanti debut resmi mereka sejak lama, Craxy akhirnya mengungkap cuplikan MV mereka 'Aria'..." Kata Chelsea Olivia di laman Instagram dia beberapa waktu lalu.

Baca juga: Chelsea Olivia bingung cari teman diskusi kewanitaan

Baca juga: Video musik "Boombayah" Blackpink cetak rekor Youtube

Baca juga: Siap-siap, ITZY bakal "comeback" 9 Maret

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar