Film "Mariposa" bikin tantangan TikTok berhadiah Rp1 milyar

Film "Mariposa" bikin tantangan TikTok berhadiah Rp1 milyar

Para pemain film "Mariposa" (ANTARA/Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Film "Mariposa" membuat tantangan bermain TikTok dengan hadiah Rp1 milyar.

Falcon Pictures dan Starvision selaku rumah produksi film tersebut memberlakukan syarat, peserta harus mengikuti gerakan yang sudah ditentukan dan harus membuat video sekreatif mungkin.

Setelah itu, peserta juga wajib menggunakan tagar #Rp1MFilmMARIPOSA. Unggah video kreatif itu di akun TikTok dan feed akun Instagram peserta.

Kemudian ikuti dan mention akun TikTok dan Instagram @falconpictures. Yang tak kalah penting, peserta juga wajib memiliki tiket film "Mariposa" dengan periode pembelian tanggal 4-19 Maret 2020.

Sebagai pemain film "Mariposa", Zara Adhisty mengaku senang dengan adanya tantangan ini apalagi dia juga suka bermain TikTok.

"Kalau aku senang banget, karena aku lagi senang main TikTok. Banyak idola aku juga sekarang main TikTok. Aku senang kalau nanti semua yang nonton TikTok aku, nantinya akan nonton film 'Mariposa'," kata Zara melalui keterangan resmi, Rabu.

Baca juga: Adhisty Zara perankan siswi centil di "Mariposa"

Baca juga: Mariposa diangkat jadi film


Sementara itu, Angga Yunanda yang berperan sebagai Iqbal dalam film tersebut berharap jika tantangan TikTok ini bisa menjadi viral.

"Mudah-mudahan nanti akan viral, semuanya bisa mengikuti challange ini, dan mudah-mudahan semua penggemar TikTok nanti akan menonton film 'Mariposa' di bioskop," kata dia.

Falcon Pictures dan Starvision pun telah menyiapkan hadiah Rp1 milyar untuk satu pemenang (pajak ditanggung pemenang), serta 1.000 merchandise sebagai hadiah hiburan. Tantangan dimulai pada 3 Maret dan berakhir pada 19 Maret 2020.

Film "Mariposa" akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada 12 Maret 2020.

Baca juga: Luluk HF bicara "Mariposa" lalu Angga dan Zara sebagai tokoh utama

Baca juga: Gara-gara film, Adhisty Zara jadi bisa berenang

Baca juga: Takut kulitnya tetap gelap, Angga Yunanda rajin "scrubbing"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Kompak, petugas medis dan pasien COVID-19 joget Tik Tok

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar