Jakarta (ANTARA) - Aktris dan media sosial influencer Marsha Aruan memulai debutnya di dunia musik melalui single pertamanya, "Jeda" yang rilis pada Rabu (4/3).

Marsha mengaku cukup tertantang untuk turut berkarir di bidang tarik suara, setelah sebelumnya aktif di dunia seni peran. Namun, karena ia memang suka bernyanyi, maka ia memutuskan untuk mencoba peruntungannya di dunia musik.

"Jujur, aku deg-degan pas mau rilis single ini, karena ini kan single pertama aku dan aku baru banget di dunia tarik suara. Aku pikir enggak ada salahnya juga aku coba suatu hal yang baru dan memang aku suka," kata Marsha melalui keterangannya yang diterima ANTARA di Jakarta.

Baca juga: Marsha Aruan ingin main film perang

Baca juga: Marsha Aruan komentari gaya buka baju Jonathan Christie


Menurut dara kelahiran tahun 1990 ini, "Jeda" mengusung nuansa sendu yang dia harap mampu membuat orang yang mendengarnya merasa tersentuh dan merasakan perasaan yang ingin Marsha sampaikan.

"Jeda" mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki hubungan jarak jauh dengan orang yang dikasihinya dan lelah dengan kesibukan serta jarak yang memisahkan mereka berdua.

Hal itu membuat keduanya semakin jauh, pada akhirnya harapan mereka sirna sehingga membuat mereka ingin jeda sesaat dari hubungannya.

Marsha berharap lagu perdananya ini dapat dinikmati oleh para pendengar musik dan menjadi warna baru di belantika musik di Indonesia.

"Aku berharap semoga orang orang bisa suka dan banyak orang mendengar single ini," kata Marsha melanjutkan.

Lagu yang diciptakan oleh Piko Iskandar ini sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik daring. Sementara, video musik "Jeda" telah mencapai 350 ribu tampilan di kanal Youtube resmi Marsha Aruan.

Baca juga: Cerita perkenalan Marsha Aruan dengan dunia "skin care"

Baca juga: "Double cleansing" tiap malam, rahasia kulit cantik Marsha Aruan

Baca juga: Marsha Aruan berbagi kiat tampil modis untuk pemilik tubuh mungil

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020