Jakarta (ANTARA) - Gelaran musik cadas Hammersonic Festival 2020 di Jakarta ditunda hingga tahun depan karena kekhawatiran akan wabah virus corona baru atau COVID-19 yang telah menginfeksi orang-orang di berbagai negara dunia termasuk Indonesia.

Pihak penyelenggara acara, dalam laman Instagramnya, Kamis, menyatakan acara yang seharusnya berlangsung di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta pada 28 Maret 2020 mundur ke 15-17 Januari 2020.

"Penjadwalan ulang ulang tersebut merupakan keputusan yang kami ambil bersama seluruh pihak terkait termasuk seluruh artis yang tergabung dalam line-up kami. Di mana hal tersebut kami pertimbangkan melihat situasi wabah yang tidak dapat kami pastikan kapan berakhir, " demikian pernyataan mereka.

 

Walaupun acara ditunda, penyelenggara berjanji menambah tiga headliners serra 2 co-headliners yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Mengenai tiket, bagi mereka yang telah membelinya dan membutuhkan klarifikasi lanjutan diminta menghubungi nomor yang tertera di laman Instagram hammersonicfest.

Penyelenggara acara akan memberlakukan harga tiket berbeda pada mereka yang belum membeli tiket setelah pengumuman penundaan ini. Hal ini karena ada penambahan artis baru ke dalam jajaran para penampil nantinya.

Baca juga: Lacuna Coil batal ke Jakarta akibat virus corona

Baca juga: Pihak Hammersonic akui tak kesulitan datangkan Slipknot

Baca juga: Alasan mengapa Hammersonic tak digelar pada 2019

 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020