Zynga umumkan game mobile magis match-3 Harry Potter: Puzzles & Spells

Zynga umumkan game mobile magis match-3 Harry Potter: Puzzles & Spells

Zynga Umumkan Game Mobile Magis Match-3 Harry Potter: Puzzles & Spells (Antara/BUSINESS WIRE)

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Zynga Inc. (Nasdaq:ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif hari ini mengumumkan peluncuran lunak Harry Potter: Puzzles & Spells di pasar-pasar terpilih. Dilisensikan secara resmi oleh Warner Bros. Interactive Entertainment dan diterbitkan di bawah label Portkey Games, game tersebut menggabungkan permainan teka-teki match 3 yang inovatif dengan karakter ikonik, naratif, latar, perapalan mantra dan huru-hara magis di Dunia Sihir.

“Kami sangat bangga membawa Harry Potter ke portofolio Zynga dan berdedikasi untuk menciptakan game yang layak dari Dunia Sihir dan banyaknya penggemarnya,” kata Bernard Kim selaku Presiden Penerbitan Zynga. “Dengan mengkombinasikan seluler di mana-mana dan keahlian dari tim pengembangan Zynga dalam kemitraan dengan Warner Bros. Interactive Entertainment, kami membuat game yang akan menyenangkan para penggemar semua umur di seluruh dunia.”

Para penggemar terus menghormati dan mengembangkan keajaiban Dunia Sihir dengan menyenangkan di kuis-kuis Harry Potter, asah otak, dan permainan terinspirasi puzzle lainnya. Harry Potter: Puzzles & Spells merayakan afinitas untuk tantangan dan misteri dengan game puzzle match-3 pertama untuk perangkat seluler. Dalam permainan, pemain menciptakan persona mereka sendiri dan mengalami misteri-misteri dari Dunia Sihir di cara baru yang mempesona. Membuka elemen-elemen Dunia Sihir, termasuk mantra-mantra baru dan menyeduh ramuan seiring perkembangannya, para pemain akan bertemu momen-momen paling ikonik dan wajah-wajah mudah diingat dari film-film original Harry Potter. Memanfaatkan kemampuan sihir dan benda untuk menang, para pemain akan menghadapi matching puzzle yang dipopulasikan dengan Chocolate Frogs dan kendala-kendala lain sebagaimana mereka “geser dan gulir” melalui level-level fantastis.

Memberanikan keberanian magis mereka, para pemain akan mendapatkan poin-poin pengalaman sebagaimana mereka menjalankan game. Dari Event-event Harian hingga puzzle-puzzle interaktif, akan mendapatkan XP untuk mendapatkan kemampuan-kemampuan magis terbaru dan hadiah, meningkatkan keterampilan dan mantra mereka, serta mengkustomisasi keunikan persona dalam game mereka. Para pemain juga akan memiliki opsi untuk membentuk klub dan bergabung dengan pasukan dengan para penggemar lain untuk bersosialisasi, berpartisipasi dalam aktivitas dalam game kooperatif dan mengalami persahabatan dengan Dunia Sihir.

Para penggemar bisa mengunjungi www.zynga.com untuk tetap mendapat pembaharuan-pembaharuan lebih jauh untuk Harry Potter: Puzzles & Spells, yang akan diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat iOS dan Android, serta Amazon Kindle dan Facebook.

Tentang Zynga
Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di U.S, Kanada, U.K, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Tentang Warner Bros. Interactive Entertainment
Warner Bros. Interactive Entertainment, divisi Warner Bros. Home Entertainment, Inc., merupakan penerbit utama dunia, pengembang, pemberi lisensi dan distributor konten hiburan untuk ruang interaktif di semua platform, termasuk konsol, handheld, mobile, dan game berbasis PC untuk judul game internal dan pihak ketiga.

Tentang Portkey Games
Portkey Games, dari Warner Bros Interactive Entertainment, merupakan label game yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mobile dan videogame Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain di tengah-tengah petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh cerita asli J.K. Rowling. Portkey Games menawarkan pemain kesempatan untuk membuat pilihan naratif sendiri dan terlibat dengan pengaturan Dunia Sihir untuk menciptakan pengalaman baru dan unik. Label ini dibuat untuk menghadirkan pengalaman pemain dan penggemar game baru yang memungkinkan mereka mempelajari keajaiban Dunia Sihir dengan cara mendalam di mana mereka dapat menentukan kisah Dunia Sihir mereka sendiri.

Pernyataan Berwawasan ke Depan
Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, nama, kerangka waktu peluncuran, dan rincian permainan game Harry Potter mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering termasuk kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspetasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Securities and Exchange Commission (the “SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com  atau situs web SEC di at www.sec.gov.

DUNIA SIHIR, HARRY POTTER Hak Penerbit © J.K. Rowling. Karakter, nama dan indeks terkait HARRY POTTER: PUZZLES & SPELLS, PORTKEY GAMES, WIZARDING WORLD dan HARRY POTTER © dan ™ Warner Bros Entertainment Inc. ™ Zynga Inc. Semua Hak Dilindungi.

WBIE LOGO, WB SHIELD: ™ & © Warner Bros Entertainment Inc. (s20)

Galeri Foto/Multimedia Tersedia di https://www.businesswire.com/news/home/52182639/en

Kontak

Zynga Media:
Dana Whitney (AS)
dwhitney@zynga.com
Atau
Jonathan Lopera (UK)
jlopera@zynga.com

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar