Jakarta (ANTARA) - Mulai dari pameran otomotif hingga pentas drama musikal, berikut adalah sejumlah agenda kegiatan menarik pilihan di Jakarta dan sekitarnya yang bisa menjadi referensi berkegiatan di hari ini.

1. Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) menggelar pameran mobil dua tahunan khusus untuk mobil jenis niaga (komersial); “GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo” (GIICOMVEC).

Pameran ini akan berlangsung untuk kedua kalinya pada 5 hingga 8 Maret 2020, di Jakarta Convention Center (JCC). Beberapa model mobil yang masuk dalam jenis niaga antara lain: bus, minibus, truk, pikap, dan double cabin

2. Big Bad Wolf Jakarta
Bazar buku Big Bad Wolf (BBW) kembali dihelat pada 6-16 Maret di Indonesia Convention Center Hall 7-10, BSD City, Tangerang Selatan selama 24 jam setiap harinya.

3. Pentas drama musikal "Belakang Panggung"
Dibintangi Mian Tiara, Rama Widi, Marissa Anita, Muhammad Khan, dan Kiki Narendra, "Belakang Panggung" berfokus pada "silent treatment" ketika pelecehan seksual terjadi.

Drama musikal ini dihelat pada 6-8 Maret di IFI Thamrin, Jakarta.

4. "Awal Mula Cerita"
"Awal Mula Cerita" adalah pameran seni Khayalan Arts & Panen Abnormal & Fashion Show by Liberty Society yang akan dihelat di Concrete Co-Working Space Pluit, Jakarta hingga 8 Maret.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020