Jakarta (ANTARA) - Bazar buku Big Bad Wolf Jakarta yang dihelat hingga tanggal 16 Maret di Indonesia Convention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7 - 10 menawarkan diskon mulai 60 hingga 80 persen untuk semua buku-buku internasional.

Tak hanya itu, terdapat tambahan diskon spesial sebesar 20 persen bagi pengunjung yang merupakan guru, dosen, dan pelajar hanya dengan menunjukkan kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat melakukan pembayaran di kasir.

"Tahun ini kami memberikan diskon 20 persen untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dosen dan pelajar," kata Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia Uli Silalahi melalui keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Baca juga: Sensasi buku cetak yang tak dimiliki buku digital

Baca juga: Serunya berburu buku di Big Bad Wolf pada dini hari


"Kami berharap dengan adanya berbagai diskon tambahan dapat menjadikan semangat untuk terus menggali informasi atau pengetahuan dari buku-buku yang tersedia di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020," ujarnya menambahkan.

Selain adanya diskon-diskon tambahan, para pengunjung yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Sofia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6-8 Maret 2020 untuk anak-anak.

Big Bad Wolf 2020 juga menyediakan sebuah ruangan besar yang terbuka 24 jam yang bisa digunakan oleh para anggota komunitas, untuk bersama-sama membahas buku-buku terkait dengan hobi dan komunitasnya.

Sementara itu, terdapat 3.000 sampai 7.000 judul buku baru yang akan dijual di bazar buku Big Bad Wolf di Jakarta tahun ini. Uli juga mengungkap akan banyak buku baru yang langsung didatangkan dari Kanada, Amerika Serikat, hingga Inggris.

Jenis buku-buku tersebut mulai dari buku seni budaya, novel, fiksi, sastra, novel grafis, bisnis, arsitektur, kuliner, fesyen, hingga buku anak yang mengusung teknologi Augmented Reality (AR).

Baca juga: Mau buat "jastip" di Big Bad Wolf, ini aturannya

Baca juga: Big Bad Wolf 2020 sediakan ruang untuk komunitas

Baca juga: Siap-siap, bazar buku Big Bad Wolf 2020 kembali digelar Maret

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020