tim memutuskan untuk membangun komunikasi dengan pemain asing Asia lainnya
Pamekasan (ANTARA) - Madura United FC batal merekrut pemain Uzbekistan untuk kompelisi Liga 1 Indonesia tahun ini, kata Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan di Pamekasan Jumat.

Tadinya Madura hendak merekrut Lufulla Turaev. "Karena tenggat waktunya hingga 5 Maret juga belum bergabung, maka dengan ini tim memutuskan untuk membangun komunikasi dengan pemain asing Asia lainnya," kata Rahmad.

Ia menjelaskan, Lufulla hendak direkrut untuk mengisi slot pemain asing Asia Brain Ferreira karena sesuai kebutuhan, gelandang bertahan harus pemain asing Asia.

Mantan Pelatih PS Tira ini tidak bersedia menjelaskan calon pemain Madura United berikutnya.

Baca juga: Madura United cukur Barito Putra 4-0

"Dan kami masih punya cukup waktu, karena batas terakhir pendaftaran pemain Liga 1 2020 jatuh pada 21 Maret 2020," kata dia.

Madura terancam hanya akan bermain dengan tiga pemain asing saat menjamu Persiraja Banda Aceh pada Senin mendatang 9 Maret nanti.

Namun, Rahmad menganggap kekurangan satu pemain asing tidak akan terlalu berdampak kepada Madura karena pada pertandingan sebelumnya, timnya tetap menang empat gol tanpa balas atas Barito Putera.

Baca juga: Rahmad Darmawan minta pemain tak berpuas diri

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020