Jayapura (ANTARA) - Gelandang Persipura Jayapura M Tahir mengatakan timnya mengincar tiga poin ketika menghadapi tim tuan rumah Borneo FC dalam pertandingan Liga I Indonesia 2020 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (7/3).

"Tentunya saya dan rekan-rekan sudah siap menghadapi Borneo FC. Target kami tiga poin," katanya dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Kota Jayapura, Jumat malam.

Tahir mengaku telah mendapatkan sejumlah arahan dalam latihan setelah meraih poin penuh ketika menjamu PSIS Semarang di Stadion Klabat Manado, Sulawesi Utara.

Baca juga: Persipura Jayapura kalahkan PSIS Semarang 2-0

"Semua porsi latihan sudah diberikan oleh pelatih, tinggal di lapangan kami mainkan peran dan strategi untuk poin penuh," kata M Tahir.

Pelatih kepala Persipura Jacksen F Thiago mengaku telah membawa Boaz TE Solossa dan kawan-kawan di Samarinda sejak dua hari terakhir, dengan harapan untuk beradaptasi cuaca dan latihan lebih awal sehingga target yang diinginkan bisa diraih.

"Target sudah disampaikan oleh M Tahir, kami tentunya ke sini untuk meraih poin meski kami tahu agak sulit tetapi harapan kami petuah pada laga beberapa tahun lalu bisa membawa pulang poin dari sini," katanya.

Pada laga sebelumnya, tim kebanggaan warga Kota Jayapura dan Papua itu meraih poin penuh di Stadion Klabat Manado setelah menundukkan tamunya PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Baca juga: Borneo FC bertekad bangkit di laga kandang

Pewarta: Alfian Rumagit
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020