Jakarta (ANTARA) - Penyerang Everton Dominic Calvert-Lewin meneken kontrak baru yang berdurasi lima tahun pada Jumat setempat (Sabtu WIB), demikian dilansir laman resmi klub.

Calvert-Levin telah membukukan 15 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi pada musim ini.

Penampilan pemain 22 tahun itu meningkat sejak Carlo Ancelotti ditunjuk menjadi manajer klub pada Desember.

Calvert-Levin, yang direkrut dari Sheffield United pada 2016, telah mengemas delapan gol saat Everton diarsiteki pria Italia tersebut. Gol-gol yang ditorehkan sang pemain telah membantu Everton bersaing untuk merebut posisi Liga Europa.

"Ini merupakan hari yang sangat membanggakan. Berada di sini sangat menyenangkan sejak awal saya membela Everon, dan saya menikmati setiap hari untuk datang berlatih dan setiap menit di lapangan sepak bola," kata Calvert-Lewin.

"Kebangkitan yang kami lakukan sejak Desember merupakan hal fantastis, dan dengan keyakinan pada diri sendiri kami mampu menanjak di klasemen, dan mampu bersaing dengan tim-tim terbaik."

"Kami ingin berada di Eropa dan berkompetisi di kompetisi-kompetisi papan atas. Memenangi trofi demi trofi dini, karena perjalanan yang telah saya lakukan bersama Everton dan Evertonians (penggemar Everton."

Baca juga: Ancelotti dijatuhi denda 8.000 pound oleh FA

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2020