Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Christina Aguilera yang mulanya menyanyikan lagu "Reflection" untuk film animasi "Mulan" (1998), kembali berperan untuk lagu di film adaptasi live action yang akan rilis bulan ini, sebagaimana dilaporkan E!News, Sabtu.

"Hai Fighters! Aku punya dua lagu, "Loyal Brave True" dan versi terbaru dari 'Reflection' untuk film live action @Mulan @Disney, tanggal 27 Maret!" tulis Christina melalui Instagram.

Ia mengatakan bahwa "Mulan" dan "Reflection" merupakan salah satu bagian spesial dalam hidupnya, dan ia telah tidak sabar untuk kembali menyaksikan versi terbarunya di layar lebar.

Dia melanjutkan, "Jangan lupa untuk menonton film di bioskop 27 Maret! Dan single #LoyalBraveTrue sudah rilis sekarang! Semoga kalian menyukainya sama seperti aku menyukainya."

Baca juga: Film "Mulan" raih peringkat PG-13

Baca juga: "Birds of Prey" jadi film yang paling dinanti di tahun 2020



Penggemar berspekulasi bahwa Christina akan membawakan lagu baru "Reflection", setelah pertunjukannya di Las Vegas, The Xperience di Zappos Theatre di Planet Hollywood.

"Film 'Mulan' dan lagu 'Reflection' bertepatan dengan rekaman pertamaku. Sungguh menakjubkan kembali ke film luar biasa yang penuh kekuatan dan makna," katanya.

"Makna itu memegang ujian waktu: tetap setia pada diri sendiri, menjadi diri sendiri, dan mengajarkan cara untuk tidak takut," kata Christina dalam sebuah pernyataan.

Sementara, lagu terbarunya, "Loyal Brave True" mewakili keseimbangan yang baik antara kerentanan dan kekuatan.

Film live action "Mulan" akan menampilkan seorang gadis muda asal China yang menyamar sebagai prajurit pria untuk menyelamatkan ayahnya.

Yifei Liu akan memainkan karakter ikonik Mulan sementara Jet Li akan memerankan The Emperor.

Film ini akan tayang di bioskop sesuai jadwal pada 27 Maret 2020.

Baca juga: Rilis tepat waktu, "Mulan" diprediksi akan rajai "box office"

Baca juga: Berasal dari Wuhan, pemeran Mulan bicara soal virus corona

Baca juga: Produser ungkap alasan absennya karakter Li Shang di "Mulan"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020