Flavs 2020 diundur pada Agustus karena corona

Flavs 2020 diundur pada Agustus karena corona

Artwork festival musik Flavs 2020. (http://flavs.id)

Jakarta (ANTARA) - Festival musik Flavs secara resmi diundur. Acara musik yang semula direncanakan terlaksana pada tanggal 4 dan 5 April, diubah ke tanggal 8 dan 9 Agustus di Istora Senayan, Jakarta karena maraknya kewaspadaan terhadap virus corona (COVID-19).

Melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Sabtu, pengunduran ini sejalan dengan Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Risiko Penularan Infeksi Virus Corona (COVID-19) yang ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Instruksi Gubernur nomor 16 Tahun 2020.

Sebelum pengunduran jadwal ini diumumkan, salah satu penampil dalam Flavs 2020, yakni penyanyi rap Stormzy karena wabah virus corona yang melanda Asia.

Tak hanya di Indonesia saja, Stormzy juga membatalkan seluruh rencana tur konser bertajuk "Heavy is the Head The World Tour" di wilayah Asia.

Flavs 2020 telah mengumumkan sejumlah nama penampil, diantaranya Tyga, Lil Punk, Iwa K, Tuan Tigabelas, T-FIVE, Matter Mos, Gamaliel, Adrian Khalif, Laze, Dekat, Maliq & D'Essentials, Ras Muhamad, Mario Zwinkle, hingga Fade2Black.

Festival musik yang dihelat selama dua hari berturut-turut ini juga akan diisi oleh Yura, Rinni Wulandari, Ramengvrl, serta penyanyi pendatang baru Sade Susanto.

Selain itu, diumumkan juga penyanyi-penyanyi pria tanah air, seperti Marcell, Jamie Aditya,Teza Sumendra, serta rapper andalan Ibukota Saykoji, dan lainnya.


Baca juga: Festival musik Flavs umumkan daftar penampil fase kedua

Baca juga: Lil Pump dipastikan tampil di Flavs 2020

Baca juga: Stormzy batal ke Indonesia karena virus corona

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar