Justin Bieber diam-diam mengganti arena konsernya di AS

Justin Bieber diam-diam mengganti arena konsernya di AS

Penyanyi Justin Bieber. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Justin Bieber diam-diam mengganti arena untuk delapan rangkaian konsernya di Amerika Serikat ke arena yang lebih kecil, dikarenakan "keadaan yang tak terduga".

Dilaporkan Variety, Sabtu, tidak ada pengumuman resmi dari akun media sosial Bieber, meskipun perwakilan dari delapan arena konsernya memberikan pengumuman pindahnya arena lewat Twitter mereka masing-masing.

Sebuah sumber dari pelaksana tur menggambarkannya sebagai "keputusan sulit" menyusul penjualan tiket yang mulai dijual beberapa hari sebelum berita mengenai upaya pencegahan virus corona meluas.

Tur ambisius dari Bieber itu diumumkan pada malam Natal 2019 sebagai salah satu bentuk promosi album terbaru Bieber bertajuk "Changes".

Penjualan tiket yang lambat diperkirakan tak membaik, menyusul dibatalkannya dua festival musik besar karena kekhawatiran akan virus corona.

Meskipun sempat menduduki posisi pertama di tangga lagu, "Changes" dinilai belum memiliki kesuksesan komersial atau secara kritik apabila dibandingkan dengan lagu-lagu sebelumnya seperti "Purpose", "I Don't Care" bersama Ed Sheeran, dan kolaborasinya dengan Luis Fonsi untuk "Despacito".



Baca juga: Justin Bieber dedikasikan album baru untuk istri tercinta

Baca juga: Justin Bieber pernah khawatir tak bisa jadi pria setia

Baca juga: Kenali penyakit lyme, seperti yang diderita Justin Bieber
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar