Liga Inggris

City segera buka negosiasi kontrak baru Sterling dan De Bruyne

City segera buka negosiasi kontrak baru Sterling dan De Bruyne

Sterling dan De Bruyne saat melakukan selebrasi gol untuk Manchester City.(goal.com)

Jakarta (ANTARA) - Manchester City menargetkan untuk membuka negosiasi kontrak dengan dua pemain bintang mereka Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.

Daily Mail pada Sabtu (07/3) melaporkan bahwa Manchester City berencana memulai proses pembicaraan setelah pertandingan leg kedua Liga Champions kontra Real Madrid.

Mereka memprioritaskan untuk memperpanjang kontrak dua pemain bergaji tertinggi mereka demi menjaga stabilitas skuatnya, meski terancam absen dalam kompetisi Eropa di masa depan.

Kontrak De Bruyne dan Sterling masih tersisa tiga tahun lagi untuk saat ini. Meski begitu The Citizens bertekad untuk mempertahankan pemain terbaik mereka.

Sterling saat ini digaji 300.000 poundsterling per pekan plub bonus, sedangkan De Bruyne mengantongi 280.000 poundsterling per pekan.

Diperkirakan City akan menyodorkan penawaran fantastis demi mempertahankan dua pemain tersebut di Etihad Stadium. Juara Liga Inggris tersebut dalam beberapa tahun terakhir telah aktif memperpanjang kontrak para pemainnya.

Pelatih timnas Belgia, Roberto Martinez menyarankan agar De Bruyne tetap 'berkomitmen City' setelah City dilarang berkompetisi di Liga Champions selama dua tahun.

Agen Sterling, Aidy Ward mengumumkan bahwa kliennya 'tidak akan terganggu oleh pembicaraan terkait transfer' meski diminati oleh raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona.

Baca juga: Dikaitkan dengan Real Madrid, begini respons Raheem Sterling

City kemungkinan tidak akan diperkuat De Bruyne ketika mereka menghadapi Manchester United di Old Trafford pada Minggu karena cedera bahu.

Pep Guardiola menyatakan bahwa gelandang berusia 29 tahun ini 'merasa lebih baik' tetapi dianggap belum siap untuk bermain dan disiapkan untuk laga penting kontra Real Madrid dua pekan lagi.

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar