Ada Band dengan vokalis baru tampil memukau di Kerkof Garut

Ada Band dengan vokalis baru tampil memukau di Kerkof Garut

Vokalis Ada Band, Naga tampil di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (8/3/2020). ANTARA/Feri Purnama

Band yang terbentuk sejak 1996 itu menyanyikan lagu pertama berjudul "Tujuh Bidadari" yang langsung menggoyangkan semua penonton dan ikut bernyanyi di lapangan terbuka itu.
Garut (ANTARA) - Kelompok musik ternama di Indonesia, Ada Band dengan vokalis barunya Indra Perdana Sinaga atau dikenal dengan Naga mantan vokalis Band Layla tampil memukau membawakan lagu hits dalam acara Puncak Road to HUT 27 Tahun ANTV di Lapangan Kerkof, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Ribuan penonton yang memadati lapangan Kerkof, Minggu, langsung menyambut meriah ketika personel Ada Band satu per satu naik ke panggung yakni Marshal Surya Rachman sebagai gitaris, kemudian Dika sebagai basis, Adhy sebagai drummer dan vokalis baru Naga.

Band yang terbentuk sejak 1996 itu menyanyikan lagu pertama berjudul "Tujuh Bidadari" yang langsung menggoyangkan semua penonton dan ikut bernyanyi di lapangan terbuka itu.

Selanjutnya, Ada Band membawakan lagu hits di antaranya "Karena Wanita", lalu "Manusia Bodoh", "Setengah Hati", "Pemain Cinta" dan ditutup aksi panggungnya dengan lagu berjudul "Kau Auraku".
Baca juga: ANTV boyong empat artis serial India ke Cilacap

Naga di sela-sela aksi panggungnya sesekali menyapa langsung penonton, dan memperkenalkan dirinya sebagai vokalis baru, dan mengenalkan seluruh personel Ada Band yang tampil saat itu.

Sebelum personel Ada Band tampil di panggung mengaku sudah beberapa kali tampil di Garut, sedangkan dengan vokalis baru saat ini merupakan pertama kali tampil di Garut.

"Sudah pernah sering, sudah lama, namun dengan formasi sekarang, ini perdana," kata gitaris Ada Band Marshal yang dibenarkan oleh personel lainnya.

Marshal menyampaikan dengan personel baru akan semakin lincah dan terus berkarya untuk meramaikan musik Indonesia.

"Sebentar lagi kita akan mengeluarkan singel baru," katanya.
Baca juga: Bintang serial India "Swabhimaan" kagumi keindahan alam Indonesia

Vokalis Ada Band, Naga menyampaikan, antusias warga Garut cukup bagus, sama seperti daerah lain yang pernah disinggahinya bersama Ada Band.

Khusus Garut, kata Naga, menyanyikan 10 lagu hits yang selama ini sudah dikenal luas masyarakat khususnya penggemar Ada Band di Indonesia.

"Responnya luar biasa sekali," kata Naga.

Seorang penggemar Ada Band, Ayu mengatakan, senang bisa melihat aksi panggung dan mendengar lagu Ada Band meski vokalisnya bukan lagi Donnie Sibarani.

Ayu mengaku sengaja datang ke lapangan Kerkof hanya untuk melihat Ada Band dan ikut bernyanyi melepas rindu yang selama ini Ada Band jarang tampil di layar televisi.
Baca juga: Donnie Sibarani hadirkan nuansa drama Korea di lagu "Aku Untukmu"

"Ya senang bisa lihat Ada Band bisa main di Garut, apalagi ini baru pertama kali saya melihat dengan vokalis baru," kata ibu rumah tangga itu.

Sementara itu, acara bertemakan "Untukmu Indonesiaku, 27 Tahun ANTV" itu tidak hanya menampilkan Ada Band tetapi sejumlah artis lainnya tampil memeriahkan acara itu.

Acara bertajuk Parade Goyang Gembira merupakan salah satu rangkaian kegiatan off air terakhir menuju perayaan 27 tahun ANTV, setelah sebelumnya ANTV sukses menggelar acara di Serang, Cililin Bandung, Cilacap dan Lampung.

"Kami harap ANTV bisa lebih dekat lagi dengan pemirsa dan menghibur masyarakat tidak hanya melalui tayangan televisi tetapi juga secara langsung," kata General Manager Marketing Communication ANTV, Monica Desideria.
 

Pewarta: Feri Purnama
Editor: Muhammad Yusuf
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Cara generasi muda jaga ketahanan pangan di masa pandemi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar