Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara FC akan fokus memperbaiki kelemahan tim jelang pertandingan lawan Persija Jakarta dalam laga pekan ke-3 Liga 1 Indonesia yang berlangsung di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3).

"Banyak hal bukan hanya Persija, hal pertama kamu harus fokus dalam tim sendiri. Banyak hal yang kami fokuskan pada latihan ini, bagaimana kami bermain lebih baik lagi dan tentu saja mematangkan strategi untuk menang," kata pelatih Bhayangkara FC Paul Munster​​​​​​ saat ditemui di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

Menurut dia, Persija Jakarta merupakan tim kuat dan banyak dihuni para pemain bintang. Tentu tak mudah untuk mengalahkan tim besutan Sergio Farias tersebut. Ia juga mengaku heran jika ada pihak yang mengatakan bahwa Persija tak memiliki pemain bintang.

Baca juga: Persija mengaku tidak punya pemain bintang
Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC masih kesal dengan kejadian penalti


"Persija Jakarta tim yang kuat, saya tidak pernah mendengar mereka tidak punya pemain bintang. Mereka selalu punya banyak pemain bintang," katanya menambahkan.

Meski begitu, laga kandang akan menguntungkan dirinya untuk bisa memetik kemenangan perdana di Liga 1 Indonesia musim 2020, setelah dua laga berturut-turut hanya meraih hasil imbang.

"Dan tentu saja semuanya harus bermain sesuai dengan instruksi dan kita harus menanamkan untuk terus menang," kata Munster menegaskan.

Ia juga mengomentari mengenai lini depan Bhayangkara FC yang belum mencetak gol di dua laga terakhir. Menurutnya, kondisi itu wajar di dalam sepak bola yang paling penting anak-anak asuhnya terus berkembang.

"Ketika kamu tidak mencetak gol meski telah melepaskan tendangan, itu normal," kata mantan pelatih Timnas Vanuatu itu.

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga 1: dua tim promosi kembali raih satu poin
Baca juga: Persik tahan imbang Bhayangkara FC 1-1
Baca juga: Gol debut Osvaldo dan Evan bawa Persija taklukkan Borneo 3-2

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020