Jakarta (ANTARA) - Widi Mulia Sasono merasa bahagia bisa bermain dalam satu film bersama anak dan suami, yakni Widuri Putri dan Dwi Sasono, pada drama musikal "Buku Harianku".

Pada film itu, Widi berperan sebagai ibu Kila, sedangkan Widuri memainkan sosok Rintik (teman Kila).

"Saya juga baru lihat hasil full-nya sekarang, dan part Rintik, anak saya, juga baru saya lihat sekarang. Dan hasilnya saya sangat puas melihat dia dan bangga. Saya juga sempat ada beberapa adegan yang membuat saya nangis dan menyentuh banget," ujar Widi di Jakarta, Senin.

"Aku sejujurnya baru nonton film ini, menurut saya film ini komplit semuanya, main dengan pas pada tempatnya. Dan musik juga aku baru dengar jadinya, ilustrasi dan luar biasa semuanya di luar ekspektasi saya," kata Widi di hadapan wartawan.

Baca juga: Film "Buku Harianku", melihat konflik keluarga dari sudut pandang anak

Baca juga: Widi Mulia disiplin olahraga di usia 40 tahun


Ketika disinggung mengenai akting Widuri, Widi merasa sangat bangga atas apa yang dilakukan anaknya itu.

Selain itu, ia mengatakan anaknya bisa terlibat dalam film itu setelah berdiskusi dengan Bobby Bossa, yang menjadi produser "Buku Harianku".

"Jadi awalnya Bobby datang meminta saya ikut casting film itu dan saya juga memberi saran agar Widuri ikut casting juga, setelah itu Bobby iseng menanyakan jadwal Mas Dwi, jadilah kita main satu film dan saya senang sekali," ungkap dia..

"Buku Harianku" tayang pada 12 Maret 2020, disutradarai Angling Sagaran yang pernah membuat film Tabu (2019), From London to Bali (2017), dan Total Chaos (2017).

Baca juga: Widi "B3" dan Dwi Sasono bergiliran baca untuk anak

Baca juga: Widi Mulia: Wajar jika anak kecil menangis di pesawat

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020