Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Neonomora mengangkat tema self love atau cinta pada diri sendiri sebagai tema dari lagu terbarunya, "I Wanna Believe in Love Again", yang rilis pada Senin.

Dikutip dari keterangan resminya yang diterima ANTARA, Senin, lagu "I Wanna Believe in Love Again" ini juga menjadi awal penyanyi wanita itu untuk membuka diri dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

"Saya ingin sesuatu yang baru. Sejujurnya, karena pada awalnya saya menyadari betapa insecure-nya saya terhadap badan saya sendiri selama ini," ungkap Neonomora.

"Di sini, saya ingin membuka diri, dan cukup literal, saya benar-benar mau menunjukkan 'kulit' saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya,” katanya melanjutkan.

Selain menceritakan tentang sisi lainnya, single "I Wanna Believe in Love Again" juga menghadirkan cerminan mengenai apa yang terjadi di dalam kehidupan Neonomora selepas merilis album "Waters" dua tahun yang lalu.

Lebih lanjut, solois muda ini juga merilis lagu terbarunya sebagai pendahuluan yang untuk mengawali album ketiga miliknya, yang juga akan dirilis di tahun ini.

Neonomora mempercayakan lagu ini untuk diproduseri kembali oleh Adityar Andra yang dahulu sempat juga memproduksi single "Blinding" di album “Waters”.

"I Wanna Believe in Love Again" sudah dapat dinikmati di layanan musik daring dan telah dirilis dalam bentuk video lirik pada tanggal 29 Februari yang menampilkan badan Neonomora yang ditulisi oleh lirik dari lagu ini.

Baca juga: Neonomora rilis album kedua, "Waters"

Baca juga: Neonomora lepas single baru "Lies"

Baca juga: Neonomora rilis single kedua

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020