Jakarta (ANTARA News) - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Jusuf Kalla hadir dalam pergelaran Jakarta International Java Jazz Festival 2009 di Balai Sidang Senayan, Jakarta, Jumat malam.

Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla tiba sekitar pukul 19.15 WIB dan langsung menuju panggung kehormatan, didampingi Ketua Umum Partai Persatuan Daerah Oesman Sapta, Sekjen PPD Sys NS dan Pieter Gontha.

Dengan penampilan resmi namun santai, Jusuf Kalla, sempat menikmati tiga lagu yang dilantunkan artis jazz Jason Mraz dari atas panggung dua hall B Balai Sidang Senayan.

Hingga lagu ketiga dinyanyikan, Jusuf Kalla dan Mufidah Kalla baru beranjak menuju kafe di kompleks pertunjukan untuk bersantai sejenak, sambil berbincang dengan Oesman Sapta, Sys NS dan Pieter Gontha.

Java Jazz Festival yang akan berlangsung di Balai Sidang Jakarta 6 hingga 9 Maret mendatang, akan menghadirkan lebih dari 200 pertunjukan dengan total musisi yang berpartisipasi lebih dari 2.000 orang, baik musisi Indonesia maupun mancanegara.

Java Jazz 2009 menghadirkan sederet artis jazz, di antaranya Jason Mraz, Matt Bianco, Swing Out Sister, New York Voices, Mike Stern, Dave Weckl, Peabo Bryson, dan Brian Mc Knight.

Sementara dari dalam negeri akan tampil Benny Likumahuwa, Oele Pattiselanno, Margie Segers, Bob Tutupoly, Noor Bersaudara, Chaseiro, Dewa Budjana, Glen Fredly, Tohpati, Aksan Sjuman, Tompi, Ecoutez, Dira, Dimi, dan Nial Djuliarso.
(*)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2009