NBA

Nuggets kirim Bucks menuju kekalahan ketiga beruntun

Nuggets kirim Bucks menuju kekalahan ketiga beruntun

Pemain Denver Nuggets Gary Harris (kiri) menggiring bola dengan dibayangi pemain Golden State Warriors Jordan Poole pada pertandingan lanjutan Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA) di Pepsi Center, Denver, Amerika Serikat, Selasa (3/3/2020). Warriors menang 116-100. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports/Isaiah J Downing/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Jamal Murray mencetak 21 poin, termasuk sembilan poin pertama Denver untuk mengawali kuarter keempat, Paul Millsap memperoleh 20 poin dan 10 rebound, dan tuan rumah Nuggets mengalahkan Milwaukee Bucks 109-95, Senin malam (Selasa WIB).

Jerami Grant menambah 19 poin bagi Denver, dan Gary Harris menyumbang 15 poin. Will Barton mencetak 13 angka dan Nikola Jokic memperoleh 10 poin, sembilan rebound dan tujuh assist bagi Nugget, yang menyapu seri musim ini dari pemimpin klasemen NBA tersebut.

Baca juga: Murray pastikan kemenangan tipis Nuggets atas Hornets

Milwaukee bermain tanpa MVP Giannis Antetokounmpo (cedera lutut kiri) dan hampir seluruh jajaran pemain inti untuk mengakhiri laga tandang dengan kekalahan 0-3. Yang juga absen adalah Eric Bledsoe (lutut), George Hill (groin), Khris Middleton (istirahat), Brook Lopez (istirahat) dan Donte DiVincenzo (istirahat), membuat mereka tidak diperkuat enam pencetak angka terbanyaknya.

Kyle Korver memimpin Bucks dengan 23 angka, tertinggi musim ini, Sterling Brown menyumbang 16 angka, Robin Lopez mencetak 11 dan D.J. Wilson berkontribusi 10 poin dan sembilan board.

Baca juga: Porter antarkan Nuggets tenggelamkan Hornets

Atlanta Hawks 143 - Charlotte Hornets 138 (2 perpanjangan waktu)

De'Andre Hunter memberi tuan rumah Atlanta keunggulan dengan melakukan tiga lemparan bebas saat waktu tersisa 13,3 detik pada perpanjangan waktu kedua, dan Hawks bertahan untuk mengalahkan Charlotte.

Atlanta dipimpin oleh Trae Young dengan 31 poin dan 16 assist. John Collins memperoleh 28 angka dan 11 rebound, dan Cam Reddish, yang kembali setelah keluar pada pertandingan sebelumnya karena kram kaki, memperoleh 22 poin. Hawks menghasilkan catatan tertinggi musim ini 21 lemparan tiga angka (dalam 43 upaya).

Baca juga: Ringkasan laga NBA, Nuggets dan Nets berbalik menang

Hornets memperoleh angka tertingginya sepanjang karir 40 poin dari Terry Rozier, 27 poin dan 10 rebound dari Devonte' Graham, dan 23 poin dari rookie Caleb Martin, yang memasuki pertandingan dengan rata-rata 4,3 poin.

Toronto Raptors 101 - Utah Jazz 92

Serge Ibaka mencetak angka 27 poin dan 13 rebound saat Toronto mengalahkan Utah di Salt Lake City untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya menjadi empat pertandingan. Pascal Siakam menambah 27 angka, 11 rebound dan delapan assist, dan Kyle Lowry menyumbang 21 poin bagi Raptors, yang mengakhiri laga tandang 4-1.

Baca juga: Davis pimpin Raptors atasi Bulls untuk raih kemenangan ke-11 beruntun

Baca juga: Powell bantu Raptors kalahkan Thunder


Joe Ingles memperoleh 20 poin setelah keluar bangku cadangan, 10 pada kuarter keempat, bagi Jazz, yang kemenangan beruntun mereka berakhir pada angka lima. Royce O'Neale menambah 15 poin, Mike Conley memperoleh 13 dan Donovan Mitchell mencetak 11 bagi Utah.

Raptors kehilangan guard Norman Powell 95 detik memasuki kuarter pertama karena terkilir pergelangan kaki kiri setelah ia bertabrakan dengan rekan setimnya OG Anunoby saat main bertahan di bawah keranjang, demikian Reuters.

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar