Jakarta (ANTARA) - Istri dari Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Irjen Pol Boy Rafli Amar diduga mengalami kecelakaan di wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan saat berada di dalam kendaraan yang ditumpanginya.

Kecelakaan antara Mitsubishi Pajero dengan Bus TransJakarta itu terjadi di Jalan Sultan Iskandar Muda arah selatan tepatnya di Persimpangan Silkar Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Selasa pagi.

Baca juga: Transjakarta tabrak minibus di Kebayoran Lama

Akibat kecelakaan tersebut, Pajero berwarna hitam itu ringsek di bagian badan mobil sebelah kiri dan menyebabkan istri Boy Rafli selaku penumpang dirawat di rumah sakit.

Informasi itu dikonfirmasi oleh Kepala Sudin Perhubungan Jakarta Selatan Budi Setiawan.

"Iya benar (istri dari Boy Rafli Amar). Lagi ditangani di rumah sakit oleh pihak TJ," kata Budi saat dihubungi, Selasa.

Baca juga: Insiden TransJakarta dengan pemotor berakhir secara kekeluargaan

Sementara Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menjelaskan kronologi kecelakaan tersebut yaitu ketika bus TransJakarta yang dikendarai oleh JW melintas dari arah utara menuju selatan di sekitar lokasi kejadian.

"Sesampainya di lokasi kejadian, diduga kurang hati-hati akhirnya menabrak body mobil Mitsubishi Pajero yang dikemudikan MJ yang sedang berbelok dari selatan menuju timur," kata AKBP Fahri.

Fahri mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

Ia menambahkan, kedua belah pihak mengalami kerugian materi akibat kecelakaan ini.

Baca juga: Transjakarta tabrak pemotor di Jakarta Timur

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2020