Jakarta (ANTARA) - Mawar De Jongh kembali meluncurkan lagu baru berjudul "Sedang Sayang-sayangnya" yang menceritakan mengenai perasaan sedih ditinggal kekasih ketika masih sayang.

"Wajar kalau kita merasa sedih ketika ditinggalkan orang yang kita sayang. Tapi, lewat lagu ini aku juga ingin memberikan pesan kalau sebelum kita membagikan kasih sayang kita kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu," kata Mawar dalam siaran pers di Jakarta, Selasa.

Lewat lagu bernuansa pop akustik, Mawar ingin menyampaikan pesan positif kepada para penikmat musiknya.

Musik video yang dirilis 6 Maret 2020 ini kembali digarap oleh Davy Linggar yang memberikan cerita lanjutan dari musik video "Lebih dari Egoku".

Dengan menggunakan lokasi yang sama dan aktor yang sama (Giulio Parengkuan), musik video "Sedang Sayang-sayangnya" memberikan cerita yang lebih mendalam dari kisah cinta mereka.

Sebelumnya, lagu Mawar De Jongh berjudul "Lebih dari Egoku" sukses mendapatkan 14 juta penonton di YouTube dalam lima bulan, 21 juta pendengar di Spotify, dan lagu ini juga sempat viral karena kolaborasi Mawar dengan Rizky Febian yang menarik perhatian banyak orang.

Dalam tangga lagu bergengsi Billboard Indonesia, lagu "Lebih Dari Egoku" bahkan sempat berada di posisi kedua dari periode akhir Desember hingga akhir Januari. Posisi yang cukup tinggi, mengalahkan banyak penyanyi seniornya.


Baca juga: Mawar de Jongh tampil perdana di Java Jazz Festival 2020

Baca juga: "Teman Tapi Menikah 2" soal kesiapan menjadi suami dan istri

Baca juga: Dikabarkan dekat, Mawar De Jongh anggap Bryan Domani teman baik

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020