Kemarin, Didi Kempot bakal gelar konser hingga Vivo V19 Rp4 jutaan

Kemarin, Didi Kempot bakal gelar konser hingga Vivo V19 Rp4 jutaan

Penyanyi Didi Kempot di konferensi pers konser 30 tahun “Ambyar Tak Jogeti” di Jakarta, Selasa (10/3/2020) (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Didi Kempot akan gelar konser akbar 30 tahun, Govinda rilis “Hal Hebat” setelah satu dekade berkarya, Vivo resmi luncurkan V19, Michelin punya bos baru, hingga hoaks COVID-19 bisa menyebar lewat uang, menjadi berita kemarin dari kanal hiburan, tekno, otomotif dan lifestyle yang layak dibaca.

1. Bersiap ambyar, Didi Kempot akan gelar konser akbar 30 tahun
Penyanyi campursari Didi Kempot yang dijuluki The Godfather of Broken Heart akan menghibur para sobat ambyar dalam konser akbar peringatan 30 tahun berkarya.

Konser “Ambyar Tak Jogeti” ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 10 Juli 2020.

2. Hal hebat yang dirasa Govinda setelah satu dekade berkarya
Grup band Govinda telah sepuluh tahun lebih berkarya di industri musik Indonesia dengan melewati suka duka dan beragam hal hebat yang pernah dirasakan.

Govinda yang beranggotakan Ifan (vokalis), Ade (gitaris), Luki (bassis) dan Jeje (drummer) itu sangat bersyukur karena masih sanggup eksis dan bertahan di kerasnya persaingan industri musik Indonesia dengan segala dinamikanya yang terjadi selama satu dekade ke belakang.

3. Vivo resmi luncurkan V19, harga Rp4 jutaan
Vivo Indonesia resmi menghadirkan ponsel baru di seri V, V19, produk pertama mereka di 2020.

Vivo V19 dijual seharga Rp4.299.000 untuk versi 128GB dan Rp4.999.000 untuk 256GB.

4. Michelin punya bos baru, akan fokus ke tiga hal
Presiden Direktur Michelin Indonesia Steven Vette mengungkapkan bahwa dia akan lebih fokus terhadap permasalahan business to business, pelayanan solusi untuk pasar B2B serta pengembangan komponen ban yang lebih canggih ke depannya.

5. COVID-19 bisa menyebar lewat uang?
Penyebaran virus corona baru atau COVID-19 ke sekitar 100 negara termasuk Indonesia memunculkan kekhawatiran mengenai kemungkinan transmisi virus, salah satunya melalui uang yang beredar luas. Benarkah uang bisa menyebarkan COVID-19?

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Salam tangguh Doni Monardo untuk Didi Kempot

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar