Empat hal yang bisa dinantikan dari "Kingdom" musim kedua

Empat hal yang bisa dinantikan dari "Kingdom" musim kedua

Serial Kingdom (HO)

Jakarta (ANTARA) - Serial horor Korea Selatan "Kingdom" musim kedua akan segera tayang di platform Netflix pada 13 Maret. Pada episode final musim pertama, terungkap bahwa para mayat hidup bisa tetap bangkit meski matahari telah terbit.

Ditutup dengan adegan yang menegangkan, di mana pasukan zombie bergerak untuk menyerbu pertahanan Pangeran Lee Chang, akhirnya akan terkuak kelanjutan nasib dari pasukan pertahanan ini.

"Kingdom" berkisah tentang sebuah kerajaan yang penuh dengan korupsi dan dilanda kelaparan, tersebar sebuah rumor misterius mengenai kematian sang raja.

Selain itu, terdengar juga kabar bahwa ada wabah misterius yang bisa membuat korbannya tidak bisa mati dan lapar akan daging. Sang Putra Kerajaan Lee Chang Ju (Ju Ji-hoon), yang menjadi korban konspirasi, akhirnya memutuskan untuk mencari sumber dari wabah tersebut dan menyelamatkan rakyatnya.

Kini di musim keduanya, Lee Chang dan pasukannya akhirnya kembali ke Hanyang, ibu kota Joseon. Di sana, ia harus menghadapi konspirasi lain dari Klan Cho, yang kini semakin serakah dan semakin berkuasa dari sebelumnya. Penuh dengan adegan yang menegangkan, berikut ini hal-hal yang dapat dinantikan di musim kedua Kingdom, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix.

Baca juga: Menkominfo minta Netflix hadirkan biaya kompetitif

Baca juga: Tiga film Studio Ghibli mulai tayang 1 Februari

Baca juga: Kiat agar anak tidak menonton konten dewasa di Netflix

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar