Jakarta (ANTARA) - Kedai kopi kekinian semakin menjamur di berbagai daerah menawarkan keunggulannya masing-masing, salah satunya ada Kisah Kopi.

Kedai kopi yang namanya mulai viral di kalangan para penikmat kopi di Jakarta itu, menawarkan menu yang unik yang diberi nama Kopsus Rajo Bandar.

Dalam siaran persnya, menu ini dibuat dari campuran kopi susu yang diracik dengan sentuhan khas sirup yang hanya bisa temukan di kedai kopi ini.

Kolaborasi antara kopi, susu, serta sirup khas Kisah Kopi, mampu menghasilkan rasa yang unik tanpa menghilangkan rasa kopi aslinya.

Kopsus Rajo Bandar tetap nikmat apabila dinikmati dalam keadaan panas ataupun dingin. Hanya dengan Rp19.000, pengunjung sudah bisa menikmati keunikan rasa Kopsus Rajo Bandar.

Selain Kopsus Rajo Bandar, masih banyak puluhan menu kopi lainnya yang tawarkan oleh kedai kopi yang berada dj Jl. Kendal No.1, Menteng, yang letaknya berada tidak jauh dari Stasiun Sudirman.

Kedai Kisah Kopi memiliki desain interior yang hangat dan instagrammable hingga membuat pengunjung betah berlama-lama di kedai ini.


Baca juga: Minum kopi pagi hari bisa tingkatkan kreativitas?

Baca juga: Coffee mocktail, tren baru minuman kopi kekinian

Baca juga: Kopi Jenderal Budi Waseso sajikan menu favorit Gandja dan Klepon

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020