NBA

Ringkasan NBA, Nets di antara sembilan tim yang menang hari ini

Ringkasan NBA, Nets di antara sembilan tim yang menang hari ini

Forward Los Angeles Lakers Anthony Davis (3) dan forward Brooklyn Nets Taurean Prince (2) berebut bola dalam pertandingan NBA di Staples Center, Los Angeles, California, 1o Maret 2020. (REUTERS/USA TODAY Sports/Richard Mackson)

Jakarta (ANTARA) - Spencer Dinwiddie mencerak 23 poin dan Caris LeVert mengemas 22 poin ketika Brooklyn Nets secara mengejutkan menaklukkan tuan rumah Los Angeles Lakers 104-102 Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WIB.

Timothe Luwawu-Cabarrot menyumbangkan 13 poin, Joe Harris tuntas dengan 12 poin dan Chris Chiozza mempersembahkan 11 poin untuk Nets yang memenangi empat dari lima laga terakhirnya.

Jumper Dinwiddie pada 28,8 detik terakhir menjadi penentu laga ini.

Baca juga: 24 poin Aldridge bawa Spurs balik kalahkan Mavericks

LeBron James mencatat 29 poin, 12 rebound dan sembilan assist untuk Lakers yang terhentikan perjalanan empat pertandingan terus menangnya. Anthony Davis membukukan 26 poin dan delapan rebound namun gagal pada sebuah lemparan tiga angka tepat saat buzzer berbunyi.

Berikut hasil pertandingan NBA lainnya hari ini, seperti dikutip Reuters.

Washington Wizards 122 - New York Knicks 115
Bradley Beal mencetak 27 poin dari total 40 poinnya pada paruh kedua ketika tuan rumah Washington meyianyiakan keunggulan 14 poinnya namun kemudian bangkit kembali untuk membalikkan keadaan dari defisit 18 poin untuk balik menaklukkan New York.

Boston Celtics 114 - Indiana Pacers 111
Jayson Tatum mengemas 30 poin, Gordon Hayward membukukan 27 poin dan 10 rebound guna membawa Boston bangkit pada saat-saat terakhir untuk menjungkalkan Indiana di kandangnya di Indianapolis.

Houston Rockets 117 - Minnesota Timberwolves 111
James Harden menorehkan poin tertinggi dalam laga ini dengan 37 poin dan Russell Westbrook menyumbangkan 27 poin ketika berperan besar dalam momen menentukan pada kuarter ketiga saat Houston menyudahi perlawanan tamunya Minnesota dan sekaligus mengakhiri perjalanan empat kalah berturut-turut.

Portland Trail Blazers 121 - Phoenix Suns 105
Damian Lillard mencatatkan 25 poin dan tujuh assist guna membawa Portland memastikan kemenangan atas Phoenix yang melawatinya sekalipun Devin Booker menyumbangkan 29 poin dan sembilan assist untuk Suns.

Los Angeles Clippers 131 - Golden State Warriors 107
Kawhi Leonard memastikan poin tertinggi laga ini dengan 23 poin selama 25 menit bermain untuk memimpin tim tamu Los Angeles membungkam Golden State di San Francisco. Ini adalah kemenangan Clippers yang ketujuh dari delapan laga terakhir.

Baca juga: Ross komandoi Magic terkam Grizzlies 120-115

Chicago Bulls 108 - Cleveland Cavaliers 103
Rookie Coby White mencetak poin tertinggi timnya dalam laga ini dengan 20 poin pada starter pertamanya sepanjang karir, yang turut mengantarkan tuan rumah Chicago menang melawan Cleveland yang pemainnya Collin Sexton mencatat poin tertinggi laga ini dengan 26 poin.

San Antonio Spurs 119 - Dallas Mavericks 109
LaMarcus Aldridge memasukkan 24 poin yang sembilan di antaranya dia cetak pada momen paling menentukan ketika tuan rumah San Antonio bangkit untuk balik mengalahkan Dallas yang sekaligus menutup dua perjalanan tanpa menangnya.

Orlando Magic 120 - Memphis Grizzlies 115
Terrence Ross mendekorasi performa 24 poinnya dengan sukses pada lima lemparan tiga angka ketika mengantarkan Orlando mengalahkan Memphis yang mendapatkan sumbangan poin tertinggi dari Nikola Vucevic dengan 19 poin dan 11 rebound.

Baca juga: Nuggets kirim Bucks menuju kekalahan ketiga beruntun

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar