Wapres Ma'ruf gelar syukuran HUT ke-77

Wapres Ma'ruf gelar syukuran HUT ke-77

Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dan Wury Estu Handayani memotong tumpeng sebagai ucapan syukur perayaan ulang tahun ke-77 di kediaman dinas Wapres, Jakarta, Rabu (11-3-2020). ANTARA/Fransiska Ninditya

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma’ruf Amin menggelar syukuran atas peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 di kediaman dinas wapres di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, yang dihadiri oleh keluarga inti, kerabat, dan staf Setwapres RI.

Acara syukuran dimulai pukul 19.00 WIB dengan pengantar doa dari putri sulung Ma’ruf Amin, Siti Marifah. Usai doa, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur atas usia baru.

“Abah, di dalam darah kami ada darah Abah yang mengalir seiring usia kami terus bertambah. Semoga kami terus mengikuti jejak langkah Abah. Ya Allah, panjangkan umur Abah dan beri kesehatan,” kata Siti Makrifah.

Setelah pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, Wapres Ma'ruf menerima jabatan tangan dari keluarga, kerabat, dan para staf.

Baca juga: Wapres Ma'ruf Amin terima ucapan HUT dalam perjalanan kunker ke Lombok

Baca juga: Wapres Ma'ruf dapat ucapan selamat ulang tahun di Munas V ADEKSI


Di kompleks kediaman dinas Wapres juga tampak beberapa karangan bunga ucapan selamat ulang tahun terpasang di halaman dan di dalam rumah, termasuk rangkaian anggrek putih dari Presiden Joko Widodo.

Sebelumnya, Wapres Ma’ruf juga mendapat kejutan ulang tahun dari kru Pesawat Kepresidenan BAe-RJ 85 saat melakukan perjalanan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dari ruang kokpit pilot Pesawat Kepresidenan, Kapten Pnb Yusak menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Wapres Ma’ruf Amin ketika pesawat melintas di Blora.

“Terima kasih atas ucapan dan doanya, semoga kita semua tetap sehat dalam menjalankan amanah,” kata Wapres Ma’ruf.

Pewarta: Fransiska Ninditya
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Wapres: pengembangan SDM unggul bisa dimulai dari kampus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar