Bulu tangkis

Praveen/Melati persiapkan diri hadapi Tan/Lai di babak dua All England

Praveen/Melati persiapkan diri hadapi Tan/Lai di babak dua All England

Pebulu tangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti (kanan) dan Praveen Jordan berlatih jelang All England 2020 di Pelatnas Cipayung, Jakarta, Kamis (5/3/2020). Sebanyak 25 atlet Indonesia ikut ambil bagian dan ditargetkan dapat meraih satu gelar dalam turnamen bulu tangkis tertua dunia yang akan berlangsung pada 11-15 Maret 2020 di Birmingham, Inggris. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan mempersiapkan diri lebih baik jelang laga babak kedua All England 2020 melawan pasangan rangking sembilan dunia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing asal Malaysia.

Dalam pertandingan yang digelar pada Kamis (12/3) besok di Arena Birmingham, Inggris tersebut, Praveen/Melati yang kini menduduki peringkat kelima dunia itu berharap dapat bermain maksimal sekaligus memperoleh hasil terbaik.

Baca juga: Tekuk Wang/Cheng, Praveen/Melati lanjut ke babak dua All England

“Besok kami ketemu pasangan Malaysia (Tan/Lai). Sebelumnya, kami sudah pernah ketemu mereka dan kami menang. Tapi kami tetap harus mempersiapkan diri sebaik-baiknya,” kata Praveen melalui siaran pers yang diterima Antara di Jakarta, Rabu malam.

Melansir laman BWF, sebelumnya Praveen/Melati pernah bertemu Tan/Lai pada turnamen Thailand Open 2019. Waktu itu, Praveen/Melati menang dengan skor 25-23, 21-8 atas pasangan negeri jiran tersebut.

Menyinggung target di turnamen All England tahun ini, Praveen mengaku tidak memasang target khusus bersama Melati. Keduanya hanya ingin menikmati pertandingan demi pertandingan sambil terus berjuang dan bekerja keras memberikan yang terbaik.

Baca juga: Praveen/Melati tetap optimistis lolos ke Olimpiade Tokyo

Baca juga: Kalah di BWF World Tour Finals, Praveen/Melati segera evaluasi diri


“Persiapan kami untuk All England ini memang lebih siap, karena sebelumnya kan ada beberapa turnamen yang batal. Tapi kami ingin enjoy saja di sini (All England). Targetnya semoga bisa lebih baik dari tahun lalu,” ungkap Praveen.

Pada gelaran All England 2019, Praveen/Melati kandas di babak semifinal setelah ditaklukkan oleh pasangan China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong dalam tiga gim dengan skor 21-13, 20-22, 13-21.

Baca juga: Fajar/Rian bersaing ketat untuk lolos di babak pertama

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Praveen/Melati raih tiket perempat final Indonesia Masters 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar