Bulu tangkis

Adnan/Mychelle kalah straight di babak pertama All England

Adnan/Mychelle kalah straight di babak pertama All England

Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Adnan Maulana (kiri) dan Mychelle Crhystine Bandaso (kanan) (ANTARA FOTO/ARI BOWO SUCIPTO)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Indonesia dari sektor ganda campuran Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso gagal melangkah ke babak dua turnamen bulu tangkis All England Open 2020 yang diselenggarakan di Arena Birmingham, Inggris.

Dalam pertandingan babak pertama yang berlangsung pada Rabu (11/3), Adnan/Mychelle ditundukkan oleh pasangan asal Perancis Thom Gicquel/Delphine Delrue dalam dua gim langsung dengan perolehan 13-21, 13-21.

Baca juga: Kalah di All England, Greysia/Apriyani: Permainan kami terbaca lawan

Baca juga: Praveen/Melati persiapkan diri hadapi Tan/Lai di babak dua All England


Baik pada gim pertama maupun gim kedua, tidak banyak perlawanan yang diberikan oleh Adnan/Mychelle. Lawannya pun dengan mudah mengumpulkan poin demi poin, sementara Adnan/Mychelle semakin tertinggal.

Tak sulit bagi pasangan Prancis itu untuk memenangi pertandingan dalam dua gim straight.

Pertemuan antara Adnan/Mychelle dengan Gicquel/Delrue pada turnamen All England 2020 merupakan yang pertama kali bagi kedua pasangan.

Di atas kertas, Gicquel/Delrue memang lebih unggul. Pasangan Perancis itu saat ini berada di rangking 15 dunia, sedangkan Adnan/Mychelle duduk di peringkat ke-37.

Baca juga: Jonatan terhenti di babak pertama All England dari wakil Malaysia

Baca juga: Fajar/Rian bersaing ketat untuk lolos di babak pertama


Kehilangan Adnan/Mychelle, Indonesia masih memiliki dua ganda campuran lainnya yang akan berlaga, yakni Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja melawan pasangan Inggris Chris Adcock/Gabrielle Adcock dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying asal Malaysia.

Sementara itu, berbeda dengan nasib Adnan/Mychelle, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melangkah mulus ke babak dua All England Open 2020 setelah menyingkirkan wakil Taiwan Wang Chi-Lin/Cheng Chi Ya dalam dua gim dengan skor 21-9, 21-18.

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Cerita The Daddies tanggung pribadi ongkos turnamen 2019 1 M lebih

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar