Politik kemarin, Wapres salam corona hingga Roy Suryo keluar Demokrat

Politik kemarin, Wapres salam corona hingga Roy Suryo keluar Demokrat

Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin usai membuka Musyawarah Nasional V Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat, Rabu (11/3/2020). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/am.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita politik pada Rabu (11/3) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin melakukan "salam corona" hingga Roy Suryo mengundurkan diri dari Partai Demokrat

1. Antisipasi COVID-19, Wapres lakukan "salaman corona" di Munas ADEKSI

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin melakukan "salaman corona" kepada peserta pembukaan Musyawarah Nasional V Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat, Rabu, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19).

Selengkapnya di sini

2. Presiden: Perlu aturan baru ganti kebijakan dana otonomi khusus Papua

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo menyebut perlu segera disusun sebuah kebijakan baru mengenai dana otonomi khusus Papua dan Papua Barat yang akan berakhir pada 2021.

Selengkapnya di sini

3. Puan: Pemerintah segera bentuk Timnas COVID-19

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan pemerintah pada pentingnya membentuk Tim Nasional (Timnas) Penanganan Virus COVID-19.

Selengkapnya di sini

4. Roy Suryo mundur dari Partai Demokrat

Jakarta (ANTARA) - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo mengundurkan diri dari semua jabatan di Partai Demokrat, termasuk sebagai kader di parpol yang telah menaunginya sekitar 15 tahun dalam perpolitikan.

Selengkapnya di sini

5. Panglima TNI tinjau kontainer isolasi medik udara TNI AU

Jakarta (ANTARA) - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, meninjau Kontainer Isolasi Medik Udara (KIMU) TNI AU yang terpasang pada pesawat C-130 Hercules nomor registrasi A 1327, di Skadron Teknik 021 Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Wapres: Bank Tanah optimalkan tanah telantar untuk rakyat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar